Sukses

4 Potret Gemas Abigail, Anak Pertama Edric Tjandra yang Baru Lahir

Edric Tjandra dan Venny Chandra dikaruniai seorang bayi perempuan, bernama Abigail Tjandra.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Edric Tjandra dan Venny Chandra. Belum lama ini, istri pelawak dan presenter Edric Tjandra telah melahirkan anak pertamanya pada 19 November 2019. Keduanya dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Abigail Tjandra.

Kabar bahagia ini diumumkan oleh presenter berusia 34 tahun tersebut di akun Instagram pribadinya pada hari yang sama. Dalam unggahan tersebut, Edric Tjandra mengunggah foto dirinya sedang bersama sang buah hati yang baru lahir.

Sebelumnya pemain film ‘Tulalit’ ini juga mengunggah momen saat dirinya mendampingi sang istri sebelum proses persalinan. Pria berdarah Tionghoa ini mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran sang bayi yang telah lama dinantikannya itu.

Sebelumnya, pria kelahiran Jakarta itu mengaku memang sudah tidak sabar menanti anak pertamanya tersebut. Baru lahir wajah Abigail Tjandra ini sukses bikin netizen gemas. Berikut foto gemas Abigail putri Edric Tjandra yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Bayi cantik ini lahir pada pukul 9.00 WIB, dengan berat 2,705 kg dan panjang 48 cm.

3 dari 5 halaman

2. Anak pertama Edric dan Venny diberi nama Abigail Tjandra. “Abigail” berasal dari bahasa Ibrani yang bermakna penuh kasih sayang. Dalam ajaran Kristiani, “Abigail” dimaknai sebagai sesuatu yang bijak dan bertujuan baik.

4 dari 5 halaman

3. Foto bernuansa hitam putih tersebut tampak memberikan kesan mendalam. Baru lahir, baby Abigail sudah bikin gemas netizen.

5 dari 5 halaman

4. Abigail terlihat cantik dan imut mewarisi pesona kedua orangtuanya. Selamat Edric Tjandra dan Venny Chandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.