Sukses

6 Potret Apartemen Mewah Salshabilla Adriani, Isi Kulkasnya Curi Perhatian

Intip apartemen milik aktris cantik, Sashabilla Adriani yang isi kulkasnya justru curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti muda dan cantik, Salshabilla Adriani tentunya sudah tak asing lagi bagi para pecinta sinetron. Gadis kelahiran Jakarta, 12 Agustus 2000 ini juga dikenal sebagai penyanyi. Sosoknya mulai dikenal setelah membintangi sinetron Kaos Kaki Ajaib pada 2007 silam. 

Telah membintangi beberapa judul sinetron, tak heran jika Salshabilla Adriani miliki banyak penggemar. Hal ini pun bisa dilihat dari jumlah pengikutnya di media sosial Instagramnya yang mencapai 10,8 juta pengikut. 

Selain kehidupannya sebagai publik figur yang selalu ditunggu penggemarnya, baru-baru ini Salshabilla membagikan suasana apartemen mewahnya. Lewat video di channel YouTube miliknya, Salshabilla menunjukkan beberapa sudut ruangan seperti ruang santai, dapur hingga kamar tidurnya. Meski termasuk apartemen mewah, ketika ia menunjukkan isi kulkasnya dengan tertawa ia membuka pintu kulkas yang ternyata mencuri perhatian..

"Tuh tada! I have nothing," ucapnya saat membuka pintu kulkas. Ternyata Salshabilla mengaku dirinya belum sempat pergi belanja bulanan. 

Penasaran seperti apa penampakan apartemen milik Salshabilla Adriani? Berikut ini Liputan6 rangkum 6 potret apartemen mewahnya dari channel YouTube Salshabilla TV, Rabu (20/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Video yang diunggah di channel YouTube Salshabilla TV pada 15 November 2019 lalu ini memperlihatkan isi apartemennya.

3 dari 7 halaman

2. Meski apartemen one room, ruangannya terdapat sekat-sekat yang membaginya menjadi sudut ruangan yang berbeda.

4 dari 7 halaman

3. Satu hal yang mencuri perhatian netizen adalah ketika Salshabilla memberitahu jika kulkasnya tak berisi apa-apa.

5 dari 7 halaman

4. Ruang bersantai Salshabilla dilengkapi sofa nyaman dan juga tampak koleksi tas miliknya.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga memiliki perlengkapan untuk golf.

7 dari 7 halaman

6. Tempat tidurnya pun memiliki desain minimalis dan juga banyak terdapat pajangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.