Sukses

6 Momen Romantis Ganjar Pranowo dan Istri Olahraga Bareng, Bikin Baper

Momen Ganjar Pranowo memijat kaki istrinya saat mengikuti event lari Borobudur Marathon 2019.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ganjar Pranowo sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Ganjar Pranowo merupakan Gubernur Jawa Tengah yang telah menjabat dua periode berturut-turut. Selain itu Ganjar juga salah satu pejabat yang cukup aktif di media sosial.

Ganjar Pranowo terlihat kerap membagikan momennya saat bertugas atau momen manis bersama keluarga. Beberapa momen yang dibagikan alumni Universitas Gadjah Mada ini bahkan sukses curi perhatian netizen. Salah satunya unggahan Ganjar Pranowo saat mengikuti event lari Borobudur Marathon 2019 pada Minggu, 17 November 2019.

Tak sendiri, pada gelaran bergengsi di Tanah Air ini sang istri, Siti Atiqoh Supriyanti, juga turut ambil bagian. Tak hanya mengunggah keseruan event tersebut, pria 51 tahun itu membagikan potret romantis dirinya sedang memijat kaki sang istri. Tampak keduanya duduk bersama. Satu kaki Atiqoh diluruskan dan terlihat dipijit oleh suami setelah melewati garis finish maraton.

Sontak unggahan tersebut sukses bikin baper dan iri netizen. Ganjar dan istri memang dikenal sama-sama suka berolahraga. Berikut 6 momen romantis Ganjar Pranowo dan Istri saat berolahraga yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen Ganjar Pranowo memijat sang istri di Borobudur Marathon 2019. Kebahagian tampak jelas di wajah pasangan yang menikah di tahun 2009 ini.

3 dari 7 halaman

2. Momen romatis keduanya sukses bikin para jomblo iri.

4 dari 7 halaman

3. Selain maraton, keduanya juga kerap kali terlihat bersepeda bersama. Selalu romantis di berbagai kesempatan.

5 dari 7 halaman

4. Kalau ini momen romantis saat Siti Atiqoh memakaikan sunblock ke suami tercinta.

6 dari 7 halaman

5. Bersepeda di Goa Rong, Tutang jadi berasa seperti foto prewedding ya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang dibuat iri dengan pasangan yang bertemu di KKN Universitas Gadjah Mada ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini