Sukses

6 Potret Rumah Caesar Hito, Serba Putih dengan Tiga Lantai

Serba putih dengan balkon yang luas, ini potret rumah aktor tampan, Caesar Hito.

Liputan6.com, Jakarta Caesar Hito dikenal sosok aktor tampan yang punya banyak penggemar. Kekasih Felicya Angelista ini terjun di dunia hiburan sejak 2013. Namanya mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron Anak Jalanan. Di situ ia berperan sebagai Mondy.  

Sosoknya kian melambung dan mulai mencuri perhatian, ia pun semakin kerap muncul di layar kaca. Pria kelahiran 27 Mei 1993 ini juga baru saja melamar sang kekasih di Singapura. Hubungan Caesar Hito dan Felicya Angelista memang dikenal sebagai pasangan selebriti yang banyak didukung netizen. Keduanya telah menjalin hubungan hampir tujuh tahun. 

Selain kehidupannya sebagai publik figur dan hubungan asmaranya yang sering tersorot publik, potret rumah pria berusia 26 tahun ini juga curi perhatian. Caesar Hito kini sedang menanti rumah barunya yang sedang dalam tahap finishing. Potret rumahnya yang hampir jadi ini ia bagikan lewat unggahan video di channel YouTube miliknya. 

Penampakkan rumah dengan konsep minimalis dan serba putih ini tampak nyaman dan memiliki beberapa lorong. Penasaran dengan suasana rumah baru Caesar Hito? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari akun YouTube Caesar Hito, 6 potret penampakan rumah kekasih Felicya yang juga memiliki 3 lantai, Rabu (20/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampakan rumah baru Caesar Hito dari depan dengan konsep minimalis serba putih.

3 dari 7 halaman

2. Rumah yang hampir jadi ini memiliki balkon cukup luas untuk melihat pemandangan sekitar.

4 dari 7 halaman

3. Balkon dan beberapa pintunya menggunakan teralis bermotif berwarna hitam.

5 dari 7 halaman

4. Caesar Hito juga menggunakan tembok batu bata berwarna putih dan lantai kayu agar menambah kesan industrial.

6 dari 7 halaman

5. Punya tiga lantai, tak heran jika rumah ini memiliki tangga yang cukup banyak.

7 dari 7 halaman

6. Caesar Hito juga memilih kaca-kaca besar yang diletakkan bagian depan rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.