Sukses

Ulang Tahun ke-38, Ini 7 Potret Transformasi Annisa Pohan dari Kecil Hingga Kini

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal sosok Anissa Pohan? Artis cantik ini merupakan istri Agus Harimurti Yudhoyono. Annisa Pohan memulai karier di dunia hiburan sejak usia belia, yakni 13 tahun. Saat remaja, ia merintis karier dengan menjadi model cover majalah. 

Annisa Pohan juga pernah menjadi penyiar radio di Bandung, presenter acara olahraga di salah satu stasiun TV, dan menjadi brand ambassador untuk sejumlah produk ternama. Namun setelah memutuskan menikah dengan anak pertama presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ia sempat vakum dari dunia hiburan.

Hingga kini nama Annisa Pohan tak pernah redup dari dunia entertainment. Ia juga cukup aktif di media sosial. Ibu satu anak ini kerap membagikan rutinitasnya di akun Instagramnya.

Seperti diketahui, pada hari Selasa 19 November kemarin mantan finalis Gadis Sampul 1997 ini genap berusia 38 tahun. Di hari bahagianya itu, ia juga tampak mendapat banyak ucapan selamat dari penggemarnya dan kerabat terdekat. Agus Yudhoyono juga mengunggah potret lawas keduanya dan memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Selain itu sang suami juga berterima kasih pada Annisa karena selalu mendampinginya dengan setia dan penuh cinta. Di usianya yang hampir kepala empat ini Annisaa terlihat semakin cantik dan awet muda. Berikut potret transformasi Annisa Pohan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (20/11/2019).

2 dari 8 halaman

1. Potret masa kecil Annisa Pohan saat menggendong adik laki-lakinya.

3 dari 8 halaman

2. Banyak netizen yang menyebut Anissa pohan kecil mirip dengan sang anak, Almira.

4 dari 8 halaman

3. Potret Annisa Pohan saat masih mengenyam bangku SMA.

5 dari 8 halaman

4. Ia mengawali karir menjadi model kala itu. Bakatnya menjadi model memang sudah terlihat sejak muda.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Annisa Pohan saat menjadi model cover majalah.

7 dari 8 halaman

6. Di ajang pencarian bakat Gadis Sampul tahun 1997. Ia pun mendapat juara ketiga.

8 dari 8 halaman

7. Annisa Pohan semasa kuliah pernah menjadi penyiar radio.