Sukses

6 Potret Kebersamaan Tamara Geraldine dan Putrinya, Kompak Banget

Liputan6.com, Jakarta Maria Geraldine Tambunan atau lebih sering dikenal Tamara Geraldine sudah tak asing di dunia hiburan. Wanita kelahiran Jakarta, 21 Mei 1974 ini dikenal sebagai presenter dan juga penulis. Namanya dikenal masyarakat sebagai sosok presenter bola, meski ia kerap menjadi presenter di berbagai acara selain bola.  

Tamara Geraldine juga seorang penulis yang telah menerbitkan dua buku. 'Kamu Sadar, Saya Punya Alasan untuk Selingkuh Kan Sayang?' yang terbit pada 2003 dan menulis biografi untuk Yuni Shara pada 2007 silam.

Kini, sosok Tamara Geraldine jarang muncul di layar kaca. Hal ini lantaran dirinya vakum dari dunia hiburan dan memilih terjun dan berkarier di dunia politik.

Disibukkan sebagai politisi dan penulis, ia pun tak melupakan perannya sebagai seorang ibu. Tamara Geraldine sempat menikah dengan pria asal Vietnam, Tien Thinh Pham pada 2000 dan bercerai pada 2011. Mereka mengangkat seorang putri cantik bernama Tjazkayaa Loedwigee Poetry Pham atau akrab disapa Caskaya. 

Lewat akun Instagramnya, Tamara kerap kali mengunggah kebersamaannya bersama sang putri tercinta. Semakin beranjak dewasa, Caskaya pun semakin cantik. Berikut ini 6 potret kebersamaan Tamara Geraldine dengan Caskaya yang dirangkum oleh Liputan6.com dari Instagram @tamarageraldine74, Rabu (20/11/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Sosok Caskaya, putri Tamara Geraldine yang semakin beranjak dewasa.

3 dari 7 halaman

2. Setelah cerai, Tamara merawat anak angkatnya seorang diri sebagai single parent.

4 dari 7 halaman

3. Tak heran jika hubungan ibu dan anak antara Tamara Caskaya sangat dekat.

5 dari 7 halaman

4. Tamara Geraldine kerap mengunggah foto dengan putrinya bahkan saat beribadah di gereja bersama.

6 dari 7 halaman

5. Kini Caskaya sudah berusia 16 tahun lho!

7 dari 7 halaman

6. Tamara tak jarang mengajak putrinya ke berbagai event atau kegiatannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Pangling, Ini 6 Potret Masa Lalu Presenter Ternama Tanah Air
Artikel Selanjutnya
7 Potret Lawas Nico Siahaan Sebelum Jadi Wakil Rakyat di Senayan