Sukses

Beda Penampilan 7 Artis saat Muda Vs Kini Berusia di Atas 60 Tahun, Bikin Pangling

Penampilan para legenda hidup ini saat muda bikin pangling

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan dunia artis selalu menarik untuk diulik. Banyak hal dari sisi kehidupan artis yang menjadi perhatian publik. Seperti potret beda penampilan masa kini vs masa lalu yang bikin pangling. 

Hal tersebut juga terjadi dengan artis-artis yang kini berusia di atas 60 tahun. Sudah pasti, penampilan artis di atas 60 tahun ini sangat berbeda dari potretnya saat masih muda. Beda penampilan artis di atas 60 tahun saat disandingkan dengan penampilannya saat muda sukses bikin pangling.

Mulai dari raja dangdut Rhoma Irama yang masa mudanya begitu tampan hingga penampilan Christine Hakim di saat muda yang bikin pangling. Legenda-legenda hidup dunia entertainment ini nyatanya memiliki paras yang menawan sedari muda.

Penasaran kan bagaimana beda penampilan artis yang sudah berusia di atas 60 tahun dibandingkan dengan saat mudanya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan artis di atas 60 tahun vs masa mudanya, Kamis (21/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Roy Marten, ayah Gading Marten yang kini berusia 67 tahun tampak begitu gagah di waktu muda.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Ikang Fawzi di album Dua Sisi yang rilis pada 2005 ini sangat tampan. Kini, Ikang sudah berusia 60 tahun dan menjadi ayah dari dua anak.

4 dari 8 halaman

3. Ahmad Albar, vokalis grup band Godbless yang memiliki ciri khas rambut kribo. Ahmad berkarier bersama Godbless sejak 1973. Kini Ahmad Albar sudah berusia 73 tahun.

5 dari 8 halaman

4. Vinna Panduwinata terlihat begitu cantik saat di cover album Citra Biru yang rilis pada 1981. Kini pelantun lagu Burung Camar sudah berusia 60 tahun.

6 dari 8 halaman

5. Christine Hakim pernah bermain di serial drama berjudul Kerikil-Kerikil Tajam pada 1984. 35 tahun berselang, di usia 62 tahun Christine masih aktif bermain film.

7 dari 8 halaman

6. Raja dangdut Rhoma Irama semasa muda menjadi penyanyi dangdut dan aktor terkenal. Sepanjang kariernya, pria berusia 72 tahun ini sudah membintangi 28 judul film.

8 dari 8 halaman

7. Pada 1971, Widyawati bermain di film Pengantin Remaja. Kini 48 tahun berselang, Widyawati yang berumur 69 tahun tetap aktif sebagai aktris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini