Sukses

5 Potret Kebersamaan Marzuki Mohamad 'Kill The DJ' Bersama Kekasih

Punya kekasih dokter, Marzuki Mohamad 'Kill The DJ' unggah kebersamaan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Marzuki Mohamad atau dikenal sebagai Kill The DJ, ialah seorang rapper pendiri Jogja Hip Hop Foundation pada tahun 2003. Namun jauh sebelum itu, Marzuki Mohamad telah merambah luar negeri dengan karya. Lalu bersamaan dengan Jogja Hip Hop Foundation yang telah ada, ia pun tampil sampai Singapura.

Rapper yang terkenal dengan album Poetry Battle dan Jogja Istimewa ini adalah sosok musisi yang berjiwa sosial. Kill The DJ banyak bergerak dalam bidang sosial untuk membantu berbagai masyarakat. Baik dari petani hingga anak-anak pinggir Kali Code Yogyakarta untuk dapat bersekolah.

Musisi yang kini telah berusia 44 tahun ini diketahui pernah menikah dengan Grase Samboh pada tahun 2009. Namun pernikahan keduanya memang tak berlangsung lama. Ia pun kini telah menduda.

Melalui akun media sosialnya @killthedj, diketahui Marzuki Mohamad memiliki seorang kekasih yang seorang dokter gigi. Ia pun beberapa kali membagikan momen kebersamaannya di media sosial yang langsung dibanjiri oleh komentar teman-temannya.

Berikut 7 momen kebersamaan Marzuki Mohamad 'Kill The DJ' dan kekasih yang Liputan6.com kutip dari Instagram @killthedj dan @zoemonicakj, Kamis (21/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Begini momen kebersamaan Marzuki Mohamad dan Zoe Monica

3 dari 6 halaman

2. Zoe Monica menemani Marzuki Mohamad yang mendapatkan pernghargaan di Yogyakarta

4 dari 6 halaman

3. Keduanya pun saling mengunggah momen kebersamaan di media sosial masing-masing

5 dari 6 halaman

4. Banyak sekali momen kebersamaan saat berada di Alor sampai Maratua

6 dari 6 halaman

5. Bahkan Zoe Monica pun terlihat sudah akrab dengan teman-teman Marzuki, seperti Erick Soekamti pentolan band Endang Soekamti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini