Sukses

7 Potret Terbaru Risma Nilawati, Mantan Istri Ferry Maryadi yang Kini Berhijab

Risma Nilawati tampil memesona dengan balutan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Nama Risma Nilawati mungkin sudah tak asing di telinga masyarakat. Wanita cantik ini merupakan salah satu artis Tanah Air. Pada tahun 2000-an wajahnya sempat wara-wiri di layar televisi dengan membintangi beberapa sinetron dan film Indonesia. Namun, kini ia sudah jarang muncul di layar kaca.

Banyak penggemarnya yang penasaran akan kabar terbaru Risma Nilawati. Seperti diketahui, Risma merupakan mantan istri Ferry Maryadi, artis yang sekarang menjadi suami Deswita Maharani.

Risma dan Ferry menikah pada 2003 silam. Namun usia pernikahan keduanya tak bertahan lama. Pada 2009, Risma dan Ferry memutuskan untuk berpisah. Kemudian pada 2012, Ferry melabuhkan hatinya pada rekan kerjanya sesama selebriti, Deswita. Keduanya pun meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Berbeda dengan Risma Nilawati, hingga saat ini ia masih sendiri dan sibuk menikmati kehidupannya bersama sang putri. Risma pada kala itu menikah dengan Ferry di usia yang masih muda yakni 18 tahun. Kandasnya rumah tangga keduanya membuat wanita kelahiran 30 Agustus 1984 ini sempat trauma.

Namun Risma tak selamanya jatuh dan terpuruk, ia bangkit dan menata kembali kehidupannya. Penampilannya pun terlihat sangat berbeda. Kini wanita 35 tahun ini tampil berhijab. Berikut penampilan Risma Nilawati yang makin memesona dengan balutan hijab dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (21/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada 2018 lalu, Risma Nilawati memutuskan untuk berhijab.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan ibu satu anak ini pun terlihat modis dan kece.

4 dari 8 halaman

3. Meski sudah berusia 35 tahun, mantan istri Ferry Maryadi ini terlihat cantik dan awet muda.

5 dari 8 halaman

4. Sejak bercerai dengan Ferry, Risma menjadi single parent.

6 dari 8 halaman

5. Meski sudah bercerai, keduanya tetap memiliki komunikasi yang baik.

7 dari 8 halaman

6. Kini Risma kerap menghabiskan waktu bersama sang buah hati.

8 dari 8 halaman

7. Meski jarang tampil di layar kaca, Risma masih bermain di sinetron The Power of Emak-Emak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini