Sukses

6 Kelakuan Nyeleneh saat di Sawah Ini Bikin Geleng Kepala

Beberapa orang di bawah ini punya kelakuan nyeleneh saat di sawah.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki mayoritas penduduk yang berprofesi sebagai petani, Indonesia mendapat julukan negara agraris. Punya kesuburan tanahnya yang bisa ditanami berbagai macam tumbuhan, tak ayal Indonesia memiliki hasil pertanian melimpah dan banyak diminati masyarakat lokal hingga luar negeri.

Bahkan, menurut organisasi pangan dan pertanian dunia atau Food and Agriculture Organization (FAO)  Indonesia memiliki lahan persawahan padi paling produktif di Asia dengan total lahan sawah mencapai 4,9 juta hektar loh! 

Memiliki mayoritas penduduk sebagai petani, tak jarang menemukan tingkah unik dan kocak yang dilakukan para petani. Nyatanya tak hanya menanam saja, beberapa orang di bawah ini punya kelakuan nyeleneh saat di sawah. 

Dari yang tidur di sawah sampai membajak pakai mobil. Enggak cuma itu aja, masih ada sederet kelakuan nyeleneh lainnya. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas kelakuan nyeleneh petani saat di sawah yang bikin ngelus dada, Kamis (21/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Karena tidur di kasur sudah terlalu mainstream, jadinya tidur di sawah deh!

3 dari 7 halaman

2. Cara kreatif biar punggungnya enggak kepanasan nih

4 dari 7 halaman

3. Layanan ojek online terbaru nih, membajak sawah. Ada yang mau pesan?

5 dari 7 halaman

4. Memangnya tikusnya bisa baca?

6 dari 7 halaman

5. Ketika petaninya orang kaya, membajak sawah pakai mobil.

7 dari 7 halaman

6. Kalau orang-orangan sawahnya kayak gini, dijamin burungnya enggak akan datang deh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini