Sukses

7 Pesona Nabila Faisal, Wanita yang Dilamar Marcell Darwin

Marcell Darwin melamar sang kekasih dengan cara yang lucu dan berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan aktor tampan, Marcell Darwin. Usai putus dari Alyysa Bilver pada awal tahun ini, Marcell Darwin sudah menemukan tambatan hati baru. Diketahui, pesinetron ini tengah menjalin kasih dengan Nabila Faisal sejak beberapa bulan yang lalu.

Melalui akun Instagramnya, Marcell kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih. Meski belum genap satu tahun pacaran, pria 29 tahun ini mantap ke jenjang yang lebih serius dengan melamar sang kekasih.

Beberapa hari yang lalu, Marcell Darwin melamar sang kekasih di sebuah kafe di kawasan Kemang. Momen bahagia tersebut dibagikan Marcell di akun Instagram pribadinya. Uniknya, seleb berdarah Jerman ini tak menggunakan bunga dan tempat yang romantis.

Marcell Darwin melamar sang kekasih dengan cara yang lucu dan berbeda. Ia mengajak sang kekasih dengan bermain truth or dare di Instagram Stories. Pada kala itu, wanita yang akrab disapa Nabila ini memilih truth. Kemudian Marcell memberikan pertanyaan berbeda yakni apakah Nabila bersedia menikah dengannya.

Nabila Faisal yang tengah menikmati kentang goreng tampak terkejut mendengar pertanyaan Marcell. Sambil bersipu malu, ia pun langsung mengiyakan pertanyaan Marcell dengan menerima kotak cincin yang diberikan sang kekasih. Kini setelah resmi dilamar Marcell Darwin, Nabila Faisal menjadi sorotan publik. Berikut potret Nabila Faisal dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (21/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia Nabila Faisal, wanita cantik yang berhasil mencuri hati Marcell Darwin.

3 dari 8 halaman

2. Kekasih Marcell Darwin ini merupakan seorang selebgram dan influencer.

4 dari 8 halaman

3. Menjadi seorang selebgram, Nabila memiliki penampilan yang modis dan kece.

5 dari 8 halaman

4. Tampak dari unggahannya di Instagram, Nabila Faisal hobi traveling.

6 dari 8 halaman

5. Meski baru beberapa bulan menjalin kasih, keduanya sudah saling memperkenalkan ke keluarga masing-masing.

7 dari 8 halaman

6. Sebelum berpacaran dengan Marcell Darwin, Nabila Faisal pernah berpacaran dengan YouTuber Jovial da Lopez.

8 dari 8 halaman

7. Selain hobi travelling, Nabila juga suka berolahraga lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini