Sukses

Jadi Staf Khusus Presiden Termuda, Ini 7 Gaya Pacaran Putri Tanjung dan Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Putri Tanjung resmi diangkat menjadi Staf Khusus Presiden. Pengangkatan staf khusus presiden ini dilakukan langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan pada Kamis (21/11/2019). Anak sulung dari pengusaha dari Chairul Tanjung ini menjadi salah satu staf khusus presiden yang berasal dari kalangan milenial.

Sebelumnya, nama Putri Tanjung memang kerap menjadi sorotan netizen. Pasalnya di usia yang cukup belia, ia telah menjadi CEO sekaligus pendiri dari Creativepreneur Event Creator. Bahkan kini, ia ditunjuk menjadi salah satu dari staf khusus presiden di usia yang cukup muda.

Tak hanya sukses dalam berkarier saja, akan tetapi kehidupan wanita 23 tahun ini pun kerap mencuri perhatian. Wanita kelahiran 22 September 1996 ini cukup aktif dalam media sosial. Ia sering mengunggah foto serta video kegiatannya di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya kegiatan serta penampilan wanita bernama lengkap Putri Indahsari Tanjung ini saja yang jadi sorotan. Akan tetapi kehidupan pribadinya, termasuk kisah asmaranya juga menarik perhatian. Saat ini Putri Tanjung diketahui tengah menjalin hubungan kasih dengan seorang cowok bernama Ojido Stevanus.

Foto-fotonya bersama sang kekasih pun kerap jadi sorotan. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (21/11/2019) berikut ini beberapa potret Putri Tanjung dengan sang kekasih, Ojido Stevanus.

2 dari 8 halaman

1. Putri Tanjung mulai mengunggah foto bersama sang kekasih pada November 2018 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Ia dan Ojido sering mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing.

4 dari 8 halaman

3. Saat momen Idul Fitri beberapa waktu lalu, keduanya juga terlihat mengunggah foto bersama.

5 dari 8 halaman

4. Ojido diketahui merupakan lulusan dari New York University.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, kekasih Putri Tanjung ini juga memiliki channel YouTube yang membahas mengenai hobi bersepeda.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang merasa iri dengan kebersamaan keduanya.

8 dari 8 halaman

7. Putri Tanjung dan sang kekasih sering melakukan liburan bersama.