Sukses

7 Potret Belva Devara, Pendiri Ruangguru yang Kini Jadi Staf Khusus Presiden

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya nama Putri Tanjung saja yang jadi sorotan setelah pengumumuman staf khusus Presiden yang baru. Akan tetapi nama Belva Devara, pendiri dan CEO dari Ruangguru juga jadi perhatian publik.

Pasalnya, pria yang memiliki nama lengkap Adamas Belva Syah Devara ini juga turut menjadi bagian dari staf khusus presiden baru yang dipilih oleh Presiden Joko Widodo. Presiden Joko Widodo secara langsung mengumumkan 7 orang staf khusus presiden baru pada Kamis (21/11/2019) sore.

Belva Devara menjadi salah satu staf khusus presiden dari kalangan milenial. Pria kelahiran 30 Mei 1990 ini sukses jadi sorotan karena kariernya serta pendidikannya. Pasalnya, Belva Devara berhasil meraih gelar ganda dari dua universitas ternama, yaitu Harvard University dan juga Stanford University.

Ia juga pernah mengenyam Pendidikan di Massachusetts Instutute of Technology di Cambridge. Bahkan, ia juga masuk dalam daftar 30 under 30 versi majalah Forbes pada 2017 lalu. Penasaran akan sosok dari staf khusus presiden muda ini?

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @belvadevara, Kamis (21/11/2019) berikut ini beberapa potret dari Belva Devara yang menjadi salah satu staf khusus presiden baru dari kalangan milenial.

2 dari 8 halaman

1. Nama Belva Devara jadi sorotan setelah terpilih menjadi staf khusus presiden.

3 dari 8 halaman

2. Ia berhasil meraih gelar Master of Public Administration (MPA) di Harvard University dan Master of Business Administration (MBA) di Standford University.

4 dari 8 halaman

3. Belva cukup sering mengunggah foto atau video di akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Di usia yang cukup muda, ia berhasil mendirikan aplikasi belajar tak hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri seperti Viernam.

6 dari 8 halaman

5. Tak selalu mengunggah foto soal pekerjaan saja, Belva juga sering mengunggah foto liburan di Instagram.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga sering mengunggah foto bersama keluarga tercinta di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Terpilih menjadi staf khusus presiden tentu saja menjadi hal yang cukup membanggakan bagi dirinya di usia yang cukup muda.