Sukses

6 Potret Terbaru Lee Dong-wook Berambut Gondrong, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta drama korea pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor tampan Lee Dong-wook. Lee Dong-wook sendiri sudah melakukan debut aktingnya pada 1999, dan kemudian tampil di sejumlah serial TV sebelum akhirnya meraih ketenaran melalui drama komedi romantis tahun 2005, My Girl. 

Serial tersebut menjadi populer selama penayangannya baik di dalam negeri maupun di Asia, dan menjadikan Dongwook sebagai sala satu bintang Korean Wave. Namanya makin populer saat dirinya bermain di drama goblin. Karakter dinginnya berhasil mencuri perhatian para pecinta drama korea maupun non drama korea.

Sukses berkarier di dunia hiburan Korea, pria berusia 38 tahun ini memang dikenal tidak pernah neko-neko dan jauh dari gosip miring. Bahkan gayanya pun juga dikenal konsisten dan simple. Tapi baru-baru ini pemain drama ‘Touch Your Heart’ ini menghebohkan penggemar drama korea dengan penampilan berbeda.

Aktor kelahiran 6 November 1981 ini tampil dengan rambut gondrong dan sukses bikin pangling netizen. Penasaran?

Berikut 6 potret terbaru Lee Dong-wook dengan rambut gondrong yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (22/11/2019).

2 dari 7 halaman

1. Aktor Korea Lee Dong-wook sukses bikin heboh setelah menjalani pemotretan untuk majalah GQ Korea sebagai Men of The Year 2019.

3 dari 7 halaman

2. Dalam pemotretan terbarunya, mantan Bae Suzy tersebut ditantang untuk tampil berbeda dengan menggunakan tema Micky Mouse.

4 dari 7 halaman

3. Meskipun tampil dengan rambut yang gondrong dan berpose imut, Wookie mampu membuat para penggemarnya jatuh hati.

5 dari 7 halaman

4. Pesona Lee Dong-wook itu pun membuatnya terpilih sebagai Men of The Year selama dua tahun berturut-turut.

6 dari 7 halaman

5. Aktor lulusan Universitas Joongbu ini diketahui mulai memanjangkan rambutnya sejak tampil dalam drama Strangers From Hell.

7 dari 7 halaman

6. Begini tampannya Lee Dong-wook dengan panjang rambut yang menyentuh bahu, ia tampak lebih gagah dan memesona.

Loading