Sukses

6 Transformasi Indriani Hadi Mantan Istri Sahrul Gunawan, Cantiknya Awet

Tak lekang oleh waktu pesona dari Indriani Hadi awet dari dulu hingga sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Nama Indriani Hadi mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang. Nama wanita asal Kalimantan ini memang sempat ramai diperbincangkan lantaran perceraiannya dengan Sahrul Gunawan. Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi diketahui menikah pada 2007 dan resmi bercerai pada 2016.

Perceraian keduanya diketahui lantaran adanya masalah kekerasan dalam rumah tangga dan orang ketiga, seperti yang Liputan6.com kutip dari Dream, Jumat (22/11/2019). Meski Sahrul Gunawan dan Indriani telah resmi bercerai tiga tahun lalu, keduanya tak lantas bermusuhan.

Keduanya tetap kompak untuk mengurus ketiga anaknya, bahkan tidak mempermasalahkan hak asuh. Hingga kini baik Sahrul Gunawan maupun Indriani sama-sama masih sendiri. Tak pernah tersorot, baru-baru ini mantan istri aktor dan presenter Sahrul Gunawan tersebut membuat heboh netizen.

Tak sedikit dari netizen yang menilai kini ibu 3 anak tersebut makin memesona. Tak lekang oleh waktu ternyata pesona dari Indriani ini memang selalu awet dari dulu hingga sekarang. Berikut 6 transformasi Indriani Hadi yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (22/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi menikah pada 3 Februari 2007 dari sini lah sosok mantan istri pemain ‘Putri Duyung 2’ ini tersorot kamera.

3 dari 7 halaman

2. Sejak menjadi istri Sahrul, Indri memang telah mencuri perhatian publik dengan wajah anggunnya.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen yang memuji kecantikan wanita berhijab ini. Bahkan banyak yang bilang ia memiliki aura keibuan yang kuat.

5 dari 7 halaman

4. Bercerai dari Sahrul tak membuat aura Indri meredup. Ia justru terlihat makin menawan dan bikin gagal fokus.

6 dari 7 halaman

5. Senyumnya Indri sukses bikin hati berdebar, tak heran banyak netizen yang memuji paras cantik wanita yang satu ini.

7 dari 7 halaman

6. Sudah memiliki 3 anak, Indriani Hadi masih terlihat seperti ABG. Pesonanya memang awet ya dari dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini