Sukses

Sering Dikira Pacar, Ini 6 Potret Kompak Dinda Hauw dan Kakaknya

Jarang terekspos, sosok kakak laki-laki Dinda Hauw sering dikira pacar oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik yang Dinda Hauw semakin menawan saat memutuskan untuk berhijab. Menjadi publik figur, Dinda Hauw berkiprah di dunia hiburan sejak 2007. Tak heran jika Dinda Hauw kini menjadi salah satu seleb muda yang banyak diidolakan. 

Gadis kelahiran Palembang, 14 November 1996 ini telah banyak membintangi judul sinetron maupun film layar lebar. Peran ikoniknya kala membintangi film berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan pada 2011 silam. Perannya tersebut sukses membuat para penonton terharu dan memuji totalitas akting Dinda Hauw. 

Meski sering tampil di layar kaca dan masih aktif sebagi publik figur, tak banyak yan gtahu jika DInda Hauw adalah anak bungsu dan satu-satunya perempuan. Ia memiliki 3 kakak laki-laki. Kemas Arsyadan merupakan salah satu kakak yang dekat dengan Dinda. Tak jarang keduanya sering mengunggah foto kedekatan mereka. Saking dekatnya, banyak netizen yang mengira jika mereka adalah pasangan kekasih. 

Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 potret kebersamaan Dinda Hauw dan kakaknya yang sering dikira pacar oleh netizen, dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (22/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok kakak Dinda Hauw, Kemas Arsyadan.

3 dari 7 halaman

2. Sering mengunggah foto bersama, tak heran jika netizen sering salah mengira jika Kemas Arsyadan adalah kekasih Dinda.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya sering menghabiskan waktu bersmaa seperti ketika bermain di pantai bersama.

5 dari 7 halaman

4. Momen ketika Dinda dan kakaknya berada di atas perahu di Maumere, Nusa Tenggara Timur.

6 dari 7 halaman

5. Saking dekatnya, Dinda juga pernah menemani sang kakak untuk datang ke kondangan.

7 dari 7 halaman

6. Dinda Hauw adalah anak bungsu dan satu-satunya perempuan di antara ketiga kakaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini