Sukses

6 Potret Terbaru Angelina Sondakh saat Dijenguk Anak hingga Rekan Artis

7 tahun berlalu sejak kasus korupsi, baru-baru ini potret terbaru Angelina beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat Angelina Sondakh? Aktris cantik dan juga finalis Puteri Indonesia 2001 ini memang belakangan jarang sekali muncul di layar televisi. Nama wanita 41 tahun ini memang sempat ramai diperbincangkan lantaran kasus korupsi SEA Games yang menyeretnya.

Istri almarhum Adjie Massaid ini mulai dikenal publik setelah terpilih menjadi pemenang ajang kecantikan Puteri Indonesia 2001. Selanjutnya, ia terjun ke dunia politik dan terpilih sebagai Anggota DPR Republik Indonesia periode 2004-2009 dan 2009-2014 dari Partai Demokrat.

Pada tahun 2012, Angie menjadi tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games yang melibatkan sejumlah politikus Indonesia lainnya. Alhasil wanita kelahiran New South Wales, Australia ini divonis hukuman 12 tahun penjara, sebelum akhirnya diringankan jadi 10 tahun.

7 tahun berlalu sejak kasus korupsi, baru-baru ini potret terbaru wajah ibu satu anak ini terlihat di media sosial. Belum lama ini, Aaliyah Massaid terlihat menjenguk Angelina Sondakh. Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbarunya di akun Instagram, Kamis (21/11/2019).

Tak hanya Aaliyah sebelumnya rekan artis juga datang untuk memberi dukungan. Berikut 6 potret terbaru Angelina Sondakh yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (22/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aaliyah tampil cantik dan kasual dengan pakaian putih. Senyumnya mengembang begitu lebar karena bisa ketemu dengan sang ibunda.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Angelina juga tak kalah mencuri perhatian. Wanita kelahiran 28 Desember 1977 itu tampak awet muda dan tetap memesona.

4 dari 7 halaman

3.Selain Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh juga kerap dijenguk oleh sederet rekan artisnya, seperti Yuni Shara, Maia Estianty hingga Eddies Adelia.

5 dari 7 halaman

4. Begini momen kangen-kangenan antara Angie dan Yuni Shara. Keduanya bertemu saat HUT Pemuda Pancasila.

6 dari 7 halaman

5. Tak sendirian, aktris Eddies Adellia juga bagikan foto kebersamaan bersama Yuni Shara dan Angelina Sondakh.

7 dari 7 halaman

6. Kalau ini momen saat Maia Estianty berkunjung dan mendadak diminta Angie untuk menjadi juri dan coach untuk mereka yang ada di lapas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.