Sukses

5 Zodiak Paling Sabar Menghadapi Pasangan Moody, Ada Kamu?

Memang tidak mudah untuk menangani pasangan yang moody.

Liputan6.com, Jakarta Suasana hati alias mood memang sangat berpengaruh aktivitas sehari-hari seseorang. Dalam hubungan, mood pasangan bahkan bisa mempengaruhi mood satu sama lain. Tak heran jika salah satu sedang bad mood, pasti nanti ujungnya adalah pertengkaran. Pasti sebagian dari kamu punya pasangan yang moody atau pernah pacaran dengan orang moody.

Moody adalah suasana hati, pikiran, dan emosi yang mudah berubah-ubah. Orang yang memiliki kepribadian yang moody memiliki suasana hati yang mudah berubah. Mereka memiliki perasaan yang labil, mudah tersinggung, dan juga sensitif.

Entah karena suatu penyebab yang jelas ataupun tidak, orang yang moody dapat berubah perasaan atau emosinya. Semua tindak-tanduk dan perkataan didasari oleh mood atau suasana hati yang mereka alami. Memang tidak mudah untuk menangani pasangan yang moody.

Namun ternyata, ada beberapa zodiak yang memiliki kesabaran yang luar biasa, bahkan dalam menghadapi pasangan yang moody. Kira-kira siapa saja zodiak yang paling sabar ini? berikut 5 zodiak paling sabar menghadapi pasangan moody yang Liputan6.com lansir dari Your Tango, Jumat (22/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Libra

Libra adalah salah satu zodiak yang paling punya pikiran rasional. Tapi mereka sadar bahwa dalam suatu hubungan asmara hal itu tidak bisa digunakan sepenuhnya. Termasuk ketika suasana hati pacar kerap berubah. Mereka akan tetap tenang menghadapinya. Libra yakin, keseimbangan dalam menjalin sebuah hubungan asmara bisa tercipta ketika saling menerima.

3 dari 6 halaman

2. Scorpio

Meski terlihat galak, Scorpio sebenarnya adalah orang yang cukup penyabar. Selain itu, zodiak berlambang kalajengking ini juga sosok yang pengertian. Memang mereka akan kewalahan menghadapi pasangannya. Namun, mereka tahu dengan konsekuensi yang dipilih. Mau bagaimana pun, Scorpio akan berusaha memaklumi sifat menyebalkan pasangannya. Tak heran jika terkadang hal itu justru buat pasangan merasa bersalah karena terlalu moody.

4 dari 6 halaman

3. Cancer

Zodiak satu ini terkenal memegang prinsip dengan kuat. Hal itu yang membuatnya tahu cara berjuang mempertahankan seseorang. Tidak heran jika Cancer dikenal sebagai pribadi yang setia. Selain itu, mereka juga mampu mengendalikan emosi yang baik, sehingga mampu menenangkan pasangan yang moody.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn

Capricorn tahu betul bagaimana cara membawa diri. Selain itu, mereka juga dikenal sebagai sosok pekerja keras. Itulah yang membuat Capricorn juga penyabar. Mereka akan tetap tenang dan berusaha memahami kekurangan yang dimiliki pasangannya.

6 dari 6 halaman

5. Taurus

Berbeda dengan beberapa zodiak di atas, Taurus masuk dalam golongan zodiak yang buruk dalam mengendalikan diri. Namun, ketika Taurus sudah menaruh hatinya kepada seseorang, apa pun akan dilakukannya. Termasuk berusaha mempertahankan hubungan yang dijalaninya ketika memiliki pasangan yang moody. Taurus tahu waktu yang tepat untuk harus berbicara dan diam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini