Sukses

6 Transformasi Putri Tanjung, dari Menggemaskan hingga Jadi Staf Khusus Presiden

Tak hanya kariernya saja yang mencuri perhatian, transformasi penampilan Putri Tanjung juga menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Nama putri sulung Chairul Tanjung, Putri Tanjung menjadi sorotan usai ia dipercaya menjadi salah satu Staf Khusus Kepresidenan. Gadis manis ini ditunjuk langsung oleh Presiden Joko Widodo.  

Anak sulung dari dua bersaudara ini terpilih menjadi Staf Khusus Kepresidenan bersama enam orang lainnya, yaitu Angkie Yudistia, Adamas Belva Syah Devara, Ayu Kartika Dewi, Gracia Billy Yosaphat Membrasar, Aminuddin Ma'ruf, dan Andi Taufan Garuda. Para staf khusus ini diumumkan di Istana Merdeka pada Kamis (21/11/2019) kemarin. 

Baru berusia 23 tahun, mantan kekasih Gofar Hilman ini menjadi staf khusus Presiden termuda untuk saat ini. Sebelum menjadi staf khusus kepresidenan, nama Putri Tanjung pernah mencuri perhatian publik karena bakat usahanya.

Pasalnya, sejak usia 15 tahun ia sudah mulai berkarya di dunia bisnis. Ia juga pernah menjual pembatas buku, sampai akhirnya ia berhasil membangun Creativepreneur.  Di usia yang terbilang muda, gadis kelahiran 1996 itu sudah menjadi CEO di PT Visi Muda Kreatif. Kini, di usianya yang ke-23 tahun, ia dipercaya menjadi Staf Khusus Kepresidenan. 

Tak hanya kariernya saja yang mencuri perhatian, transformasi Putri Tanjung juga menjadi sorotan. Banyak yang tidak tahu, Putri Tanjung semasa kecil punya rambut keriting yang menggemaskan loh. Dilansir dari berbagai sumber,  berikut Liputan6.com ulas potret transformasi Putri Tanjung, dari yang menggemaskan hingga jadi staf khusus presiden, Jumat (22/11/2019).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Putri Tanjung waktu bayi bersama ayahnya. Kira-kira umur berapa bulan ya?

3 dari 7 halaman

2. Semasa kecil gadis kelahiran 1996 ini ternyata punya rambut keriting loh. Menggemaskan ya.

4 dari 7 halaman

3. Potret lawas bersama ibunya. Pipi tembam Putri Tanjung sukses bikin gagal fokus nih.

5 dari 7 halaman

4. Potret putri sulung Chairul Tanjung bersama sahabatnya saat berusia 12 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Mulai beranjak remaja, wajah cantik wanita alumni Academy of Art San Fransisco sudah terlihat.

7 dari 7 halaman

6. Nah, ini dia penampilan terkini Putri Tanjung. Semakin cantik dan memesona ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini