Sukses

7 Potret Terbaru Anggita Sari, Diam-Diam Telah Menikah dengan Pengusaha

Liputan6.com, Jakarta Model sekaligus DJ Anggita Sari dikabarkan diam-diam telah menikah. Tentu saja kabar pernikahan Anggita Sari ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Anggita Sari tak pernah membeberkan rencana pernikahannya pada publik atau pun di media sosial.

Namun, dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Jumat (22/11/2019), Anggita Sari mengaku telah menikah pada bulan November ini.

"Iya aku sudah menikah di bulan November ini. Akad berjalan privat hanya keluarga di Hotel The Gunawarman," ujar Anggita.

Tak hanya kabar bahagianya saja yang ditutupi dari publik. Akan tetapi sosok sang suami dari wanita kelahiran 6 Desember 1991 juga tak terekspos.

Rupanya, sang suami yang meminta jika kehidupan pribadinya tak terekspok ke muka umum. Meski begitu, wanita 27 tahun ini mengaku jika sang suami merupakan seorang pengusaha tambang serta kontraktor.

β€œDia tipe ngga biasa terekspose publik dan dia tau nikah sama aku konsekuensinya pasti bakal terekspose, jadi dia sih niatnya mau tenang-tenang dulu aja sampe nanti juga pada tau sendiri. Tapi temen-temen deketku sih udah pada kenal.” Lanjutnya.

Ia juga sempat mengunggah foto di akun Instagram pribadinya saat mengenakan kebaya akad nikah. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @anggitasari612, Jumat (22/11/2019) berikut ini beberapa potret terbaru Anggita Sari yang telah dipersunting seorang pengusaha.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Anggita Sari dengan kebaya berwarna putih ini terlihat memesona.

3 dari 8 halaman

2. Tak sedikit netizen yang mempertanyakan pernikahannya yang digelar secara tertutup.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga mengunggah foto bersama bridesmaids di akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan sosok Millendaru juga terlihat di foto tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Meski banyak yang mempertanyakan soal pernikahannya, akan tetapi Anggita Sari tak terlalu menanggapi hal tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga mengaku jika sang suami kini menerima masa lalu Anggita Sari yang sempat membuat heboh publik.

8 dari 8 halaman

7. Anggita Sari mengaku setelah menikah sang suami melarangnya untuk kerja di dunia hiburan.

Loading