Sukses

Jadi Vokalis Band, Ini 6 Penampilan Angga Putra 'Anak Langit' di Atas Panggung

Angga Putra tampil keren saat bernyanyi bersama band pop punknya, Stand To Rise.

Liputan6.com, Jakarta Angga Putra merupakan seleb pria berusia 25 tahun yang bermain di sinetron SCTV berjudul Anak Langit sebagai karakter Jaylani. Berkat aktingnya yang memukau, membuat nama Angga Putra semakin dikenal luas oleh publik. Hal tersebut membuat Angga kini memiliki banyak penggemar.

Terkait asmara, Angga Putra sudah menikahi perempuan bernama Hafna Alliya pada 27 Oktober 2019 lalu. Setelah sah menjadi pasangan suami istri, Angga dan Hafna terlihat semakin mesra dan harmonis. Labuan Bajo pun menjadi saksi mesra keduanya saat berbulan madu.

Selain kabar hubungan Angga Putra dan istri yang semakin harmonis, pemeran 4 judul film ini juga mengungkapkan fakta menarik seputar kariernya. Selain membintangi sinetron, ia juga menjadi vokalis grup band bergenre Pop Punk sejak 2013. Band bernama Stand To Rise itu diakuinya terbentuk karena kesamaan hobi gemar bermusik dan berada dalam satu lingkungan.

Penasaran kan bagaimana potret Angga Putra saat bernyanyi di atas panggung bersama bandnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @anggaptrh dan @standtorise_jkt, potret Angga Putra bernyanyi di atas panggung, Sabtu (22/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di temani oleh sang istri, Hafna Alliya, Angga Putra terlihat begitu menikmati performnya bersama band Stand To Rise.

3 dari 7 halaman

2. Angga menuturkan bahwa band Stand To Rise sudah terbentuk sejak 2013.

4 dari 7 halaman

3. Stand To Rise merupakan grup band bergenre pop punk.

5 dari 7 halaman

4. Grup band ini terbentuk karena kesamaan hobi bermusik dan berada di satu lingkungan yang sama.

6 dari 7 halaman

5. Bersama grup band ini, Angga mengungkapkan hanya ingin bersenang-senang dan menuangkan isi kepala dari personel band.

7 dari 7 halaman

6. Bersama Danu, Rayan, Achmad dan Niko, Angga terlihat begitu enjoy saat menjadi vokalis grup band Stand To Rise.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.