Sukses

7 Curhatan Netizen saat Kangen dengan Orang Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Memendam rasa kangen terhadap seseorang memang bukanlah hal yang baik. Pasalnya, baik itu dalam hubungan pertemanan atau hubungan kekasih menyampaikan apa yang dirasakan justru bisa membuat hubunganmu semakin dekat.

Namun terkadang, menyampaikan sebuah perasaan kangen terhadap seseorang tak semua orang bisa melakukannya secara langsung. Tak sedikit pula mereka justru dilingkupi oleh rasa gengsi atau perasaan tak menyenangkan lainnya.

Bahkan, banyak netizen yang menyampaikan rasa kangen tersebut melalui sebuah unggahan tersirat di media sosial. Mulai dari quote kangen hingga meme. Ada pula yang kerap memberikan masukan-masukan untuk dilakukan bagi mereka yang tengah menanggung rasa kangen.

Seperti yang dilakukan oleh akun Twitter @andihiyat pada unggahannya, Kamis (21/11/2019) kemarin. Ia mengunggah bagaimana curhatan saat tengah kangen terhadap seseorang. Bahkan, akhir dari cuitan akun @andihyat tersebut justru berujung pada kisah miris.

Beberapa netizen lain pun turut menanggapi ciutan kangen tersebut. Mereka juga membuat curhatan kangen yang bisa membuatmu geleng kepala. Dirangkum Liputan6.com dari akun Twittre @andihiyat, Jumat (22/11/2019) berikut ini beberapa curhatan netizen saat kangen dengan seseorang yang bikin kamu geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ya dijadikan siapa-siapa kamu dong kalo gitu.

3 dari 8 halaman

2. Bilang kangennya pakai doa saja kalau begitu.

4 dari 8 halaman

3. Jangan dong kalau si dia udah ada yang punya.

5 dari 8 halaman

4. Karena dianya ada yang punya dan tak bisa dimiliki?

6 dari 8 halaman

5. Duh kalau ini bahaya banget nih.

7 dari 8 halaman

6. Duh, sabar ya siapa tau nanti gebetannya bisa peka.

8 dari 8 halaman

7. Ya sudah mundur perlahan saja kalau begitu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini