Sukses

7 Penampakan Isi Jet Pribadi yang Dinaiki El Rumi, Ruang Santainya Curi Perhatian

El Rumi membongkar isi jet pribadi yang sering dinaikinya.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad El Jallaludin Rumi atau akrab disapa El lahir pada 30 Mei 1999. Di usianya yang masih 20 tahun, El sudah menjadi seleb yang banyak penggemar. Ia sempat tergabung dalam grup band The Lucky Laki bersama Al dan Dul. 

Tak hanya bermusik, El juga memiliki bakat akting. Seleb tampan ini bermain di film yang berjudul Kampung Zombie pada 2015. Sementara untuk sinetron, anak kedua seleb cantik Maia Estianty ini pernah bermain di sinetron Siti Bling Bling pada 2014 lalu.

Sebagai anak selebriti, tumbuh kembang El selalu menarik untuk diikuti. Seperti baru-baru ini El Rumi menunjukkan penampakan isi pesawat jet pribadi yang biasa dinaikinya. Hal tersebut diketahui dari video YouTube dengan judul "#ELVLOG16 panasin Private Jet + REVIEW! Sendirian?!" pada 22 November 2019.

Video berdurasi 8:58 menit ini menampilkan El sedang berada di jet pribadi. El menunjukkan beberapa ruangan di dalam jet tersebut. Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube El Rumi, penampakan isi jet pribadi yang dinaiki El Rumi, Jumat (22/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum menaiki pesawat, El disambut hangat oleh pramugari jet yang akan dinaikinya.

3 dari 8 halaman

2. Ini dia penampakan isi Jet El yang terdapat beberapa kursi penumpang. Di dalam sana, ada juga makanan-makanan ringan yang disajikan.

4 dari 8 halaman

3. Dengan jet ini, biasanya El dan keluarga besarnya bepergian keluar negeri.

5 dari 8 halaman

4. Di dalam jet, juga terdapat pramugari yang siap menyajikan makanan-makanan buat keluarga besar El. Kali ini di video, El makan ayam geprek.

6 dari 8 halaman

5. Menuju ke ruang kemudi, terdapat tempat layaknya kafe dengan berjejer gelas-gelas dan berbagai macam keperluan dapur lainnya.

7 dari 8 halaman

6. Anak kedua Maia Estianty ini menyapa pilot dan co-pilot yang sedang menerbangkan jet tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Ada pula ruang santai di bagian belakang. Ruang santai bisa digunakan untuk tidur dilengkapi dengan bed cover.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini