Sukses

6 Buku Ini Judulnya Bikin Pembaca Mikir Keras, Penasaran Isinya

Jadi penasaran sama isi bukunya.

Liputan6.com, Jakarta Enggak bisa dipungkiri lagi, kalau membaca buku punya segudang manfaat. Denga membaca buku, kamu bisa mendapatkan informasi yang dapat membuka wawasan. Enggak salah kalau ada pepatah yang mengatakan bahwa buku adalah jendela dunia.

Jika kamu pergi ke toko buku, kamu bisa melihat ada begitu banyak judul buku yang menarik. Selain sinopsis di halaman belakang buku, desain buku, judul buku menjadi pertimbangan sebelum memilih buku.

Wajar saja, jika para penulis memilih dengan cermat judul apa yang cocok untuk hasil karyanya. Tapi lain halnya dengan beberapa buku di bawah ini, beberapa judul buku di bawah ini justru bikin kamu mikir keras. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com Sabtu (23/11/2019), ulas judul buku nyeleneh yang bikin kamu mikir keras. Kira-kira kamu baca enggak ya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar bisa multitasking, jadi mewarnai sambil smackdown ya?

3 dari 7 halaman

2. Buku tebak-tebakan anak nakal?

4 dari 7 halaman

3. Tips masak hemat, memasak nasi goreng tanpa nasi.

5 dari 7 halaman

4. Cara menikmati hidup ala orang miskin, cocok untuk sobat kaya nih!

6 dari 7 halaman

5. Biar langsung lolos waktu di alam kubur.

7 dari 7 halaman

6. Kaum friend zone wajib baca nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.