Sukses

7 Potret Transformasi Indri Giana, Artis yang Kini Jadi Istri Ustaz Riza Muhammad

Liputan6.com, Jakarta Nama Indri Giana sudah tidak asing di dunia hiburan Tanah Air. Istri Ustaz Riza Muhammad ini mulai dikenal publik sejak bermain dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan pada 2011 silam.

Berkat bakat aktingnya, wanita kelahiran 18 November 1994 ini pun mendapat tawaran di beberapa sinetron termasuk Pesantren & Rock'N Roll Season 3 pada 2013. Di tengah kariernya yang sedang naik daun, artis cantik ini memutuskan melepas masa lajangnya dan dipersunting oleh Ustaz Riza Muhammad pada 2014 lalu.

Hal itu membuatnya menjadi sorotan, pasalnya Indri Giana menikah di usia 19 tahun. Diketahui, artis cantik ini cinlok dengan Ustaz Riza Muhammad saat membintangi sinetron Pesantren & Rock'N Roll season 3 tersebut.

Selang 5 tahun menjalani bahtera rumah tangga, Indri dan Ustaz Riza kini telah dikaruniai dua putri yang lucu dan menggemaskan. Kini wanita 24 tahun ini sudah lama tak muncul di layar kaca. Ia tengah menikmati perannya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga.

Namun, Indri Giana masih aktif di media sosial. Ia kerap mengunggah deretan kegiatannya di akun Instagramnya. Menjadi istri seorang pendakwah terkenal di Indonesia banyak yang penasaran akan kehidupan pribadinya termasuk foto transformasinya. Berikut potret transformasi Indri Giana dari artis sinetron hingga menjadi istri Ustaz Riza Muhammad dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (24/11/2019).

2 dari 8 halaman

1. Indri Giana mulai dikenal publik sejak bermain film Surat Kecil Untuk Tuhan pada 2011 bersama Dinda Hauw.

3 dari 8 halaman

2. Potret Indri Giana saat membintangi film Radio Galau Fm, terlihat muda dan cantik.

4 dari 8 halaman

3. Berperan sebagai anak pesantren, membuat Indri memutuskan untuk berhijab seterusnya.

5 dari 8 halaman

4. Ibu dua anak ini dipasangkan dengan Rizky Nazar dalam sinetron Pesantren & Rock'N Roll season 3.

6 dari 8 halaman

5. Indri Giana sudah membintangi 5 judul sinetron Tanah Air.

7 dari 8 halaman

6. Di usia 19 tahun, Indri Giana memutuskan untuk menikah dengan Ustaz Riza Muhammad.

8 dari 8 halaman

7. Pada 2015 lalu, kedua pasangan ini dikaruniai putri pertama yang diberi nama diberi nama Zulaikha Nisaul Jannah Makhatul Mubarokah.