Sukses

Sempat Tak Direstui, Ini 7 Potret Mesra Asmirandah dan Jonas Rivano

Seiring berjalannya waktu, kedua orangtua Asmirandah akhirnya memberikan restu untuk pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal sosok Asmirandah? Wanita kelahiran 5 Oktober ini sudah malang melintang di dunia hiburan sejak lama. Namanya semakin melejit ketika membintangi sinetron Inikah Rasanya dan Kawin Gantung.

Berkat bakat aktingnya tersebut, ia mulai kebanjiran tawaran untuk bermain di beberapa sinetron. Tak hanya sinetron, pemilik nama lengkap Asmirandah Zantman ini juga merambah ke dunia film layar lebar, meskipun jumlahnya tidak sebanyak sinetron.

Selama bermain sinetron, Asmirandah kerap menjadi peran utama dan beradu akting dengan Jonas Rivanno sampai akhirnya terlibat cinta lokasi. Kemudian keduanya melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober 2013 secara tertutup. Belum lama setelah mengggelar akad nikah, tiba-tiba Asmirandah membatalkannya.

Pada 22 Desember 2013, Asmirandah dan Jonas diam-diam menikah di Singapura. Perjalanan cinta pasangan ini memang penuh liku, berbagai masalah menghadang keduanya. Perbedaan agama membuat rencana pernikahan keduanya sempat ditentang banyak pihak.

Namun di tengah kabar miring tersebut, Asmirandah dan Jonas terlihat makin mesra. Di tahun keenam, pernikahan keduanya terlihat semakin harmonis. Wanita yang akrab disapa Andah ini tampak bahagia dan sering membagikan momen mesra bersama sang suami. Berikut potret mesra Asmirandah dan Jonas Rivanno dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (24/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Usia pernikah Asmirandah dan Jonas Rivanno sudah menginjak tahun keenam.

3 dari 8 halaman

2. Perbedaan agama membuat rencana pernikahan keduanya sempat ditentang banyak pihak.

4 dari 8 halaman

3. Namun Asmirandah memilih untuk pindah keyakinan mengikuti sang suami.

5 dari 8 halaman

4. Kini keduanya terlihat semakin romantis, bahkan mendaki gunung bersama.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya di sinetron, keduanya juga kerap terlibat dalam satu pemotretan.

7 dari 8 halaman

6. Asmirandah saat diberi kejutan ulang tahun ke-30 oleh sang suami, romantis banget.

8 dari 8 halaman

7. Pasangan suami istri ini kerap menghabiskan waktu dengan liburan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.