Sukses

Habiskan Rp 50 Juta, Ini 6 Momen Raffi Ahmad Temani Rafathar Main

Liputan6.com, Jakarta Semenjak rehat dari dunia hiburan, Raffi Ahmad dan keluarganya menghabsikan waktunya untuk liburan di berbagai kota dan luar negeri. Menjadi salah satu selebriti terkaya di Indonesia, membuat Raffi tidak masalah jika mengeluarkan banyak uang untuk jalan-jalan. Hal tersebut terbukti saat Raffi Ahmad mengunjungi berbagai tempat wisata.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu presenter kondang ini menyewa kapal mewah saat berlibur di Labuan Bajo. Melalui akun YouTube Rans Entertainment, harga kapal yang disewa tersebut senilai Rp 75 miliar.

Tak heran jika baru-baru ini saat berlibur di Singapura, Raffi Ahmad terlihat sangat total membahagiakan Rafathar. Demi kebahagiaan sang buah hati, Raffi Ahmad rupanya rela merogoh kocek hingga Rp 50 juta hanya dalam sehari.

Seperti diketahui Raffi Ahmad selama ini memang lebih sering menghabiskan waktunya di tempat syuting daripada menemani Rafathar bermain. Setibanya di Universal Studio Singapura, Raffi Ahmad berserta rombongan langsung menjajal semua wahana permainan yang ada.

Penasaran seperti apa momen Raffi Ahmad menemani Rafathar bermain hingga menghabiskan Rp 50 Juta? Berikut dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (25/11/2019).

2 dari 7 halaman

1. Raffi Ahmad mengajak sang buah hati untuk menjajal wahana permainan di Universal Studio.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya berdua, Raffi Ahmad juga mengajak keponakannya. Rombongan pengasuh hingga asisten Raffi dan Gigi juga ikut serta.

4 dari 7 halaman

3. Rafathar juga diajak menonton Elmo Show. Sebuah pertunjukan yang menampilkan karakter Sesame Street.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya bermain, Raffi Ahmad juga membeli beberapa mainan untuk Rafathar.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya juga menjajal wahana yang mengharuskan pakai kacamata 3 dimensi. Raffi dan Rafathar terlihat kompak.

7 dari 7 halaman

6. Meski merogoh kocek hingga Rp 50 Juta, Raffi Ahmad tidak mempermasalahkan karena untuk menghabiskan waktu dengan keluarga.