Sukses

6 Potret Ibu Kandung Selvi Ananda, Mertua Gibran yang Jarang Tersorot

Liputan6.com, Jakarta Sebagai anak dari orang nomor satu di Indonesia, Gibran Rakabuming Raka dikenal cukup jarang mengumbar momen kebersamaannya dengan keluarga. Meski aktif di media sosial, Gibran jarang menyinggung soal kehidupan pribadinya. Begitu pula soal kehidupan keluarganya dengan Selvi Ananda. 

Gibran dan Selvi menikah pada 2015 lalu dan kini telah dikaruniai dua anak, Jan Ethes dan La Lembah Manah. Anak keduanya baru yang baru saja lahir pada 15 November 2019 lalu berjenis kelamin perempuan. Di momen bahagia tersebut, hadir sosok yang jarang tersorot publik, yaitu ibu kandung Selvi Ananda.

Berbeda dengan keluarga Gibran yang selalu disorot publik, kehidupan keluarga Selvi Ananda justru sebaliknya. Hal ini lantaran keluarga Selvi bukan dari kalangan tokoh politik. Mertua Gibran Rakabuming merupakan pedagang.

Ibu Selvi Ananda, mertua Gibran ini, diketahui bernama Sri Partini. Sri Partini merupakan sosok perempuan yang anggun dan bersahaja. Meskipun menyandang status sebagai besan presiden, ibu dari Selvi ini memiliki penampilan dan gaya hidup sederhana.

Bagi yang penasaran, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 potret Sri Partini yang merupakan mertua Gibran, Senin (25/11/2019).

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret ibu Selvi Ananda, Sri Partini dan Dita Andini yang merupakan adik Selvi.

3 dari 7 halaman

2. Mirip dengan Ibu Negara Iriana Jokowi, Sri Partini juga merupakan wanita yang anggun dan bersahaja.

4 dari 7 halaman

3. Ibu Selvi Ananda tampak menemani putrinya pascamelahirkan La Lembah Manah pada 15 November 2019 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Sejak sang suami meninggal pada 2018, Sri Partini memang lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Momen ketika keluarga Gibran dan keluarga adik Selvi berlibur bersama ibu tercinta.

7 dari 7 halaman

6. Sri Partini juga sangat dekat dengan Jan Ethes serta cucu perempuannya dari anak pertama.