Sukses

36 Kata-Kata Sedih Buat Mantan Tersayang, Penuh Makna Mendalam

Putus cinta bukanlah hal yang mudah, oleh karena itu kamu butuh kata-kata motivasi agar bisa move on.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata sedih buat mantan tersayang bisa mewakili perasaanmu. Melepaskan orang yang kamu cintai bukanlah perkara mudah. Kamu akan mengalami pergolakan hati yang rumit antara harus melupakan atau tetap mencintaimua.

Melepaskan seseorang bisa terasa seperti menghapus bagian dari dirimu juga. Kadang kata-kata sedih buat mantan tersayang masih ingin kamu ucapkan. Tapi, kadang pula putus dengan mantan adalah langkah paling sehat yang dapat kamu lakukan.

Kata-kata sedih buat mantan tersayang bisa jadi ungkapan betapa kamu masih memendam perasaan mendalam untuk si dia. Meski sudah bukan milikmu, mengenangnya dengan kata-kata sedih buat mantan tersayang bisa membuatmu tak makin larut dalam kesedihan.

Kata-kata sedih buat mantan tersayang ini juga bisa memotivasimu untuk bisa move on dari masa lalu. Berikut kata-kata sedih buat mantan tersayang yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (25/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kata-kata sedih buat mantan tersayang yang sudah punya pacar baru

1. "Lakukan hal-hal yang selalu kamu inginkan, tanpa aku di sana untuk menahanmu, jangan berpikir lakukan saja"

2. Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah menyaksikan orang yang kamu cintai, mencintai orang lain.

3. Aku benci melihat orang yang aku suka bahagia dengan seseorang, tapi aku pasti lebih benci untuk melihat orang yang aku cintai tidak bahagia denganku.

4. Sulit untuk berpura-pura kamu mencintai seseorang ketika kamu tidak, tetapi lebih sulit untuk berpura-pura bahwa kamu tidak mencintai seseorang ketika kamu benar-benar mencintai.

5. Kamu bisa memejamkan mata untuk hal-hal yang tidak ingin kamu lihat, tetapi kamu tidak bisa menutup hati untuk hal-hal yang tidak ingin kamu rasakan. - Johnny Depp

6. Hidup akan jauh lebih mudah jika kita hanya jatuh cinta dengan orang yang akan mencintai kita kembali.

3 dari 7 halaman

Kata-kata sedih buat mantan tersayang yang tak bisa terlupakan

1. Setiap kali aku berpikir tentang perpisahan kita, aku menggosok mataku untuk melihat apakah itu bukan hanya mimpi buruk.

2. Aku selalu berpikir bahwa untuk tidak jatuh cinta akan mudah, sampai aku jatuh cinta denganmu. Aku selalu berpikir bahwa melupakan cinta itu mudah, sampai putus denganmu.

3. Sedih bukan karena mencintai, tetapi jauh lebih sedih untuk tidak bisa mencintai.

4. Aku melupakanmu cukup lama untuk lupa apa alasannya

5. Sulit untuk melupakan seseorang yang memberimu banyak hal untuk diingat.

6. Butuh satu menit untuk menyukai seseorang, satu jam untuk mencintai seseorang, tetapi untuk melupakan seseorang butuh seumur hidup.

4 dari 7 halaman

Kata-kata sedih buat mantan tersayang yang tak akan pernah kembali

1. Hubungan kita seperti cermin yang rusak. Kamu bisa menempelkannya kembali tetapi retakan akan selalu muncul.

2. "Karena aku tidak bisa bersamamu sekarang, aku harus puas hanya bermimpi tentang kapan kita akan bersama lagi."

3. Menunggumu seperti menunggu hujan di musim kemarau. Tidak berguna dan mengecewakan.

4. Sulit untuk menunggu sesuatu yang kamu tahu mungkin tidak akan pernah terjadi, tetapi lebih sulit untuk menyerah ketika itu semua yang kamu inginkan.

5. Ada yang bilang menyakitkan menunggu seseorang. Beberapa mengatakan menyakitkan untuk melupakan seseorang. Tetapi rasa sakit terburuk datang ketika kamu tidak tahu apakah harus menunggu atau melupakan.

6. Satu juta kata tidak akan membawamu kembali, aku tahu karena aku mencoba, tidak juga sejuta air mata, aku tahu karena aku menangis.

5 dari 7 halaman

Kamu perlu melepaskan dan mendapatkan yang lebih baik

1. Tragedi hubungan kita adalah bahwa kita selalu marah satu sama lain karena kita tidak diciptakan untuk satu sama lain.

2. Membuatmu terkunci di hatiku selama bertahun-tahun adalah pilihan yang buruk. Aku seharusnya membebaskanmu.

3. "Ini terjadi pada semua orang ketika mereka tumbuh dewasa. Kamu mencari tahu siapa dirimu dan apa yang kamu inginkan, dan kemudian kamu menyadari bahwa orang-orang yang kamu kenal selamanya tidak melihat hal-hal seperti yang kamu lakukan. Jadi kamu menyimpan kenangan indah, tetapi menemukan dirimu bergerak. " - Nicholas Sparks

4. Hubungan ini seperti kaca. Terkadang lebih baik membiarkannya patah daripada mencoba melukai diri sendiri dengan menyatukannya kembali.

5. Beberapa orang akan pergi, tetapi itu bukan akhir dari ceritamu. Itulah akhir dari peran mereka dalam ceritamu. "- Faraaz Kazi

6. Aku berharap aku punya nyali untuk pergi dan melupakan apa yang kita miliki, tapi aku tidak bisa karena aku tahu kamu tidak akan mengejarku & itulah yang paling menyakitkan.

6 dari 7 halaman

Kata-kata sedih buat mantan tersayang penuh kepedihan

1. Rasanya sakit ketika kamu diabaikan oleh orang yang perhatiannya adalah satu-satunya hal yang kamu inginkan di dunia.

2. Ketika kamu sangat dekat dengan seseorang, begitu lama, mereka menjadi bagian darimu. Dan ketika mereka berubah atau pergi, kamu tidak tahu siapa dirimu tanpa mereka.

3. Sebagian dari diriku merasa sakit ketika membayangkan dia begitu dekat namun tidak tersentuh. - Nicholas Sparks

4. Semakin besar kemampuanmu untuk mencintai, semakin besar kapasitasmu untuk merasakan rasa sakit.

5. Setiap hati memiliki rasa sakit. Hanya cara mengekspresikannya yang berbeda. Orang-orang bodoh menyembunyikannya di mata, sementara yang brilian menyembunyikannya di senyum mereka.

6. Sungguh menakjubkan bagaimana seseorang bisa menghancurkan hatimu dan kamu masih bisa mencintainya dengan semua kepingan kecilnya. - Ella Harper

7 dari 7 halaman

Sudah saatnya untuk move on

1. Mungkin ada seseorang di dunia ini yang akan mencintaiku sepuluh kali lebih banyak daripada kamu. Terima kasih telah membebaskanku untuk menemukannya.

2. Untuk pertama kalinya dalam hidupku aku merasa bahwa aku seharusnya mengikuti pikiranku daripada hatiku.

3. "Terkadang bagian tersulit bukanlah melepaskan, melainkan belajar untuk memulai dari awal" - Nicole Sobon

4. "Aku pikir sangat sehat menghabiskan waktu sendirian. Kamu perlu merasakan bagaimana sendirian dan tidak diatur oleh orang lain." - Oscar Wilde

5. "Ada hal-hal yang jauh lebih baik di depan daripada yang kita tinggalkan" - C.S. Lewis.

6. "Seiring berjalannya waktu, kita mulai melihat dengan lebih jelas, dan dapat melihat bahwa itu tidak semuanya buruk, dan mungkin mungkin saja perpisahan itu adalah hadiah"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini