Sukses

6 Koleksi Tas Syahrini di Atas Rp 150 juta, Elegan dan Stylish

Harga tas milik Syahrini sukses bikin melongo.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Syahrini? Seleb yang memiliki nama lengkap Rini Fatimah Jaelani adalah penyanyi solo top Tanah Air. Syahrini mengawali karier pada 2008 dengan membentuk grup duet Duo Geulis bersama adiknya, Aisyahrani. Sayangnya, grup duet tersebut kurang laris di pasaran.

Nama Syahrini mulai dikenal luas oleh publik usai berduet dengan Anang Hermansyah. Lagu 'Jangan Memilih Aku' yang dinyanyikan Syahrini bersama Anang meledak di pasaran. Setelah itu, Syahrini mulai menjadi sorotan publik. Apalagi perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 identik dengan gaya fashionnya yang cetar membahana.

Mulai dari tren maju mundur cantik hingga jambul khatulistiwa adalah beberapa gaya Syahrini yang menjadi pusat perhatian publik. Terlebih, perempuan yang dinikahi Reino Barack pada 27 Februari 2019 ini selalu tampil glamor di setiap penampilannya. Mulai dari baju hingga tas, selalu diperhatikan Syahrini. Wajar jika di setiap penampilannya, Syahrini selalu terlihat menawan.

Bicara tentang fashion Syahrini, tentu tidak bisa lepas dari koleksi tas pelantun lagu Sesuatu tersebut. Syahrini kerap bergonta-ganti tas saat tampil di depan publik. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @fashionsyahrini, koleksi tas Syahrini di atas Rp 150 juta, Senin (25/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tas merk Channel yang dipakai istri Reino Barack ini tampak begitu elegan. Tas Chanel Crystals Lego ini harganya ditaksir Rp 188,5 juta.

3 dari 7 halaman

2. Dengan menenteng tas merk Fendi, Syahrini terlihat semakin menawan. Tas Fendi Peekabo Small Crocodile Shoulder Bag harganya dibanderol Rp 299 juta.

4 dari 7 halaman

3. Perempuan 37 tahun ini sedang menenteng tas merk Hermes yang stylish banget. Tas Hermes Kelly Mini II Gold Epsom GHW harganya sekitar Rp 373,3 juta.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun lagu Sesuatu sangat gemar mengoleksi tas merk Hermes. Untuk tas Hermes Black Kelly Mini Pochette Crocodile PHW harganya dibanderol Rp 485,5 juta.

6 dari 7 halaman

5. Syahrini semakin terlihat glamor saja saat membawa tas Hermes Birkin 30 Miel Porosus PHW. Tas tersebut harganya sekitar Rp 723,5 juta.

7 dari 7 halaman

6. Tas merk Hermes Rose Scheherazade Pink GHW Crocodile Birkin 30 yang diproduksi dari kulit buaya asli harganya bikin melongo. Tas ini dibanderol dengan harga Rp 1,2 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini