Sukses

8 Seleb Tampan Ini Masih Betah Sendiri di Usia 30-an

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti tentu bukan hal yang mudah. Segala kegiatan yang dilakukan akan menjadi sorotan bagi pada netizen. Tak hanya soal karier atau penampilan saja yang sering jadi sorotan. Akan tetapi kehidupan asmara para selebritis juga sering mencuri perhatian.

Meski begitu, tak sedikit pula para selebriti yang lebih memilih untuk fokus pada karier terlebih dahulu dibanding asmara. Bahkan, beberapa selebriti pria Tanah Air berikut ini terbilang jarang diterpa gosip soal asmara.

Hingga mendekati penghujung tahun pun para selebriti tampan ini masih betah sendiri. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (25/11/2019) berikut ini beberapa selebriti tampan Tanah Air yang masih betah sendiri di usia 30 tahun lebih.

2 dari 9 halaman

1. Aktor tampan Reza Rahadian memang lebih tertutup mengenai hal pribadi. Bahkan hingga usia 32 tahun, Reza masih terlihat sendiri dan sibuk dengan berbagai film.

3 dari 9 halaman

2. Nicholas Saputra juga terlihat masih sendiri di usia 35 tahun. Sebelumnya ia pernah dikabarkan berpacaran dengan model Mariana Renata.

4 dari 9 halaman

3. Aktor Andy Arsyil sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Namun, hingga kini pria 32 tahun ini masih terlihat sendiri.

5 dari 9 halaman

4. Mischa Chandrawinata sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan aktris Jessica Mila. Namun hingga kini kembaran dari Marcel Chandrawinata ini masih sendiri.

6 dari 9 halaman

5. Aktor sekaligus drummer Elemen Didi Riyadi hingga usia 38 tahun ini pun masih betah sendiri. Bahkan, kini ia kembali disibukan dengan kegiatannya bersama grup bandnya.

7 dari 9 halaman

6. Sahabat Raffi Ahmad, Dimas Beck juga masih betah melajang di usia 31 tahun. Ia juga jarang digosipkan memiliki hubungan dengan seorang wanita.

8 dari 9 halaman

7. Presenter Robby Purba juga masih betah melajang di usia 33 tahun. Ia sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

9 dari 9 halaman

8. Indra Bruggman pun masih betah melajang di usia 38 tahun. Namun, beberapa waktu terakhir ia sempat diisukan kembali dekat dengan sang mantan pacar, Helmalia Putri.