Sukses

Ingat Nadine Anaknya Mischa di Cinta Fitri? Ini 6 Potret Terbarunya

Kini Chilla Irawan beranjak dewasa dan penampilannya semakin menawan.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Fitri merupakan sinetron populer yang tayang perdana di layar kaca SCTV pada 9 April 2007. Sinetron Cinta Fitri memiliki banyak penggemar yang membuat sinetron tersebut dibuat hingga season 7.

Banyak karakter menarik di sinetron Cinta Fitri, seperti anak kecil yang memerankan karakter Nadine sebagai anaknya Mischa. Pemeran Nadine diperankan oleh Ashira Zamita atau dikenal publik dengan nama Chilla Irawan.

Pada sinetron tersebut, Ashira saat itu baru berusia 5 tahun. Kini 12 tahun berselang dari tayangan perdana Cinta Fitri season 1, Ashira sudah beranjak dewasa.

Di usianya ke-17tahun, Ashira Zamita tetap konsisten di dunia entertain. Kini perempuan kelahiran 20 Mei 2002 ini terjun di dunia tarik suara. Bahkan Ashira sudah menelurkan sebuah single berjudul Cintaku Kini yang rilis 13 September 2019. 

Penasaran kan bagaimana potret terbaru pemeran Nadine anak dari Mischa di sinetron Cinta Fitri? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ashirazamita, potret terbaru Ashira Zamita, Senin (25/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia pemeran Nadine anaknya Mischa di sinetron Cinta Fitri yang mulai beranjak dewasa.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan yang terkenal dengan nama Chilla Irawan ini baru berusia 17 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Di usianya yang masih sangat muda, Ashira Zamita fokus menekuni karier di dunia tarik suara.

5 dari 7 halaman

4. 13 September 2019 lalu, pemilik zodiak Taurus ini merilis lagu berjudul Cintaku Kini.

6 dari 7 halaman

5. Ashira juga sudah memiliki banyak penggemar. Penggemar Ashira biasa disebut Ashira Friends.

7 dari 7 halaman

6. Kini Ashira disibukkan dengan beberapa agenda bernyanyi di berbagai event. Semoga kariernya terus melejit ya, Ashira!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini