Sukses

6 Curhatan 'Guruku Sayang' ala Netizen Ini Bikin Nostalgia

Banyak momen seru yang terjadi saat diajar guru di sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Tiap 25 November diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Banyak ucapan dari tokoh-tokoh nasional ataupun selebriti untuk memperingati Hari Guru Nasional. Tak hanya tokoh nasional dan selebriti, netizen Twitter pun turut meramaikan Hari Guru Nasional dengan curhatan melalui hashtag #gurukusayang. 

Kini hashtag #gurukusayang menjadi trending topik di Twitter. Hal tersebut dimulai dari selebtwitt @radenrauf membuat tweet tentang pengalamannya semasa sekolah pada 25 November 2019. Pengalaman @radenrauf mendapat banyak perhatian dari netizen Twitter dengan berbagai respon balasan.

Hingga sekarang, curhatan akun Twitter tersebut sudah mendapatkan 502 balasan, 105 retweet dan 1,3 ribu likes. Kemudian banyak netizen yang membagikan cerita masa sekolahnya melalui balasan di tweet tersebut. Banyak cerita dari netizen yang bisa bikin kamu bernostalgia.

Penasaran kan bagaimana curhatan guruku sayang ala netizen? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, curhatan guruku sayang ala netizen, Senin (25/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memangnya batuk bisa disimpan ya?

3 dari 7 halaman

2. Enggak selamanya guru itu killer, bisa juga jadi baik kayak gini.

4 dari 7 halaman

3. Yang dulu pura-pura pingsan agar bisa ke UKS mana suaranya?

5 dari 7 halaman

4. Ibunya baiknya pakai banget deh, sampai-sampai motongin kuku muridnya.

6 dari 7 halaman

5. Yaelah, gurunya malah jadi korban tendangan Tsubasa.

7 dari 7 halaman

6. Bukannya dihukum malah ngasih tahu yang bener. Gurunya panutan banget enggak sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini