Sukses

7 Foto Editan Gofar Hilman Naik Motor Ini Kocak Banget

Sudah lama tak naik motor jauh, Gofar Hilman minta netizen edit fotonya

Liputan6.com, Jakarta Gofar Hilman kini makin terkenal dan banyak penggemar. Ia kini dikenal sebagai penyiar radio, pemain film dan YouTuber. Gofar Hilman pernah beberapa kali bermain film, yaitu pada 2014 dengan judul Aku Cinta Kamu. Selain itu, ia pun beberapa kali menghiasi layar kaca saat ia diundang dalam acara Talk Show. Foto-fotonya banyak menghiasi laman media sosial. 

Sebagai seorang YouTuber Gofar memiliki penonton setianya yang setiap waktunya menanti kontennya yang bertajuk Ngobrol Bareng Musisi (Ngobam), dan Sekut Otomotif. Lewat YouTube inilah yang salah satunya membuat nama Gofar semakin terkenal, apa lagi acara Ngobam Off Air-nya bersama Didi Kempot pada waktu itu sukses dan membuat Gofar maupun Didi Kempot diundang ke acara-acara stasiun televisi.

Tak hanya di YouTube, namun di media sosial Twitter Gofar pun sering viral. Apalagi dari unggahannya yang minta fotonya saat naik motor untuk diedit, Sabtu (23/11/2019). Banyak sekali netizen yang menyumbang editan kocak Gofar saat naik motor.

Bahkan status Gofar yang sampai kini masih menjomblo pun disinggung oleh netizen. Banyak pula yang mengeditnya naik motor bareng cewek, salah satunya adalah bersama Wika Salim.

Berikut 7 edita foto Gofar Hilman naik motor yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (25/11/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jadi anak gaul yang suka balapan liar ini

3 dari 8 halaman

2. Cukup jauh juga naik motornya sampai Bikini Bottom

4 dari 8 halaman

3. Jadi tukang ojek nganterin Putri Tanjung ke Istana

5 dari 8 halaman

4. Naik motor keliling Indonesia beneran juga sih ini fotonya

6 dari 8 halaman

5. Naik motor ngajakin Wika Salim

7 dari 8 halaman

6. Ini motornya malah hilang dan jadi abang odong-odong

8 dari 8 halaman

7. Sudah jauh ke Bikini Bottom kini malah menyelam bersama ikan-ikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.