Sukses

6 Momen Akikah Anak Kedua Yasmine Wildblood, Penuh Kebahagiaan

Yasmine Wildblood dan suami baru saja menggelar prosesi akikah untuk anak kedua, Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian dirasakan pasangan selebriti Yasmin Wildblood dan Abi Yapto. Keduannya baru saja menggelar prosesi akikah untuk anak kedua, Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno. 

Akikah adalah pengurbanan hewan dalam syariat Islam, sebagai bentuk rasa syukur terhadap Allah SWT, atas kelahiran bayi. Yasmine dan suami diketahui menggelar prosesi akikah tersebut, Selasa (19/11/2019).

Momen bahagia ini dibagikan selebriti cantik ini di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (23/11/2019). Acara tersebut berlangsung meriah dan sederhana. Netizen juga dibuat gemas dengan potret anak sulung Yasmine, Rose.

Hal ini lantaran, Rose terlihat antusias dengan acara spesial adiknya. Meski sederhana acara akikah anak kedua selebriti Yasmine dan Abi ini berlangsung khidmat. Berikut 6 momen akikah anak kedua Yasmine Wildblood yang Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (25/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan ini mengundang kerabat dan sahabat di acara special Shopia ini. Tamu undangan disambut dengan dekorasi serba pink berpadu abu-abu yang cantik.

3 dari 7 halaman

2. Yasmine, Abi dan Rose juga kompak mengenakan outfit berwarna putih. Baby Sophia terlihat tertidur pulas.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai salah satu syarat akikah, Abi memotong sedikit rambut dari sang buah hati. Ketika rambutnya dipotong, Sophia terlihat tidur lelap.

5 dari 7 halaman

4. Setelah itu dilanjutkan oleh keluarga yang lain pun ikut memotong rambut baby Sophia.

6 dari 7 halaman

5. Tertidur, tak sedikit netizen yang dibuat gemas dengan anak kedua Yasmine Wildblood ini.

7 dari 7 halaman

6. Senyum bahagia tak bisa membohongi kebahagian pasangan ini yang semakin sweet setiap harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini