Sukses

5 Potret Sherina Munaf Kondangan Pakai Kebaya, Cantik Alami

Liputan6.com, Jakarta Nama Sherina Munaf sangat akrab bagi generasi 90-an. Sherina Munaf mengawali kariernya di dunia hiburan tanah Air sejak tahun 1999. Ia muncul dengan album Andai Aku Besar Nanti. Ia membawakan lagu-lagu gubahan Elfa Secioria. 

Wanita 29 tahun ini juga pertama kali muncul di layar lebar pada 2001 melalui Petualangan Sherina bersama Derby Romero, Alyssa Soebandono dan Butet Kertaradjasa. Akhir-akhir ini, artis multitalenta ini memang jarang terlihat di layar kaca. Ia memilih fokus pada pendidikan dan tinggal di luar negeri.

Beranjak dewasa, putri Kepala Bekraf Triawan Munaf ini kerap menampilkan #OOTD cantik ke laman Instagram. Tak sedikit netizen yang dibuat gagal fokus dengan pesona pelantun ‘Pergilah Kau’ ini. Terkenal kerap berpenampilan tomboi, baru-baru ini Sherina memerkan potret anggun dirinya saat menghadiri kondangan.

Hal ini diketahui publik dari unggahannya di media sosial pada Sabtu (25/11/2019). Artis kelahiran Bandung ini sukses bikin jantung netizen berdebar. Berikut 5 potret Sherina Munaf kondangan pakai kebaya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (25/11/2019).

2 dari 6 halaman

1. Sherina tampil cantik menggunakan kebaya kutu baru. Tampak kebaya berwarna pink dipadukan dengan kain batik berwarna coklat membuatnya sangat anggun.

3 dari 6 halaman

2. Tampil anggun ala pelantun ‘Indonesia Menangis’ saat kondangan. Sherina memadukan kebaya brokat warna pink pastel dengan aksesoris khas.

4 dari 6 halaman

3. Wanita kelahiran 11 Juni 1990 ini tampil paripurna saat menghadiri pernikahan temannya.

5 dari 6 halaman

4. Saking cantiknya, tak sedikit netizen bilang dirinya sangat mencerminkan potret wanita Indonesia.

6 dari 6 halaman

5. Tak hanya mengenakan busana kebaya simple, tatanan rambut dan makeup Sherina pun terlihat natural.