Sukses

6 Potret Terbaru Thessa Kaunang yang Awet Muda di Usia 43 Tahun

Sudah menghiasi layar kaca sejak tahun 2000-an, Tessa Kaunang masih awet muda dan terus berkarya

Liputan6.com, Jakarta Thessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang atau kerap disapa Thessa Kaunang merupakan model, presenter serta pesintron yang telah menghiasi layar kaca Indonesia sejak lama. Mengawali karier sebagai Gadis Sampul 1993, ia pun menjadi artis hits. 

Berawal dari model iklan, Thessa Kaunang menjajal dunia akting dan menggeluti dunia sinetron. Ia pun bermain sinetron Panji Manusia Millenium bersama dengan Primus Yustisio. Hingga sampai saat ini di usianya yang telah memasuki usia 43 tahun, Thessa pun masih terus berkarya dalam dunia sinetron.

Tak hanya sinetron saja, Thessa pun pernah menjadi presenter berbagai acara di televisi. Selain itu, ia pun pernah membawakan acara infotainment Was Was di SCTV.

Dalam beberapa kesempatan, artis cantik Thessa Kaunang sering membagikan kesehariannya melalui media sosial Instagram @tessakaunang_tuiit, Ia pun beberapa kali liburan bersama kedua anaknya ke luar negeri. Ia pun masih terlihat muda di usia 43. Banyak dari netizen yang membanjiri kolom komentarnya dengan pujian bahwa Thessa terlihat awet muda.

Berikut 6 potret terbaru artis cantik Thessa Kaunang yang Liputan6.com kutip dari @tessakaunang_tuiit, Senin (25/11/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret terbaru Thessa Kaunang di media sosial Instagram yang tetap awet muda di usia 43 tahun

3 dari 7 halaman

2. Dalam media sosialnya ia pun kerap membagikan foto saat ia liburan

4 dari 7 halaman

3. Banyak sekali netizen yang memuji penampilannya yang tetap awet muda

5 dari 7 halaman

4. Diketahui bahwa Thessa pun melakukan perawatan untuk menjaga tubuhnya

6 dari 7 halaman

5. Apalagi saat bersama anak, ia pun nampak muda bahwa dianggap kakak beradik

7 dari 7 halaman

6. Sampai saat ini Thessa pun masih bermain sinetron bersama Adly Fairuz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini