Sukses

7 Potret Nadine Chandrawinata Tanpa Makeup, Tetap Cantik dan Memesona

Penampilan Nadine Chandrawinata selalu jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nadine Chandrawinata mulai dikenal luas oleh publik setelah mengikuti ajang Putri Indonesia pada 2005 lalu. Bahkan, ia juga mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 di Los Angeles, Amerika Serikat. Wanita kelahiran Hannover, Jerman ini pun berhasil meraih juara kedua untuk Budaya Nasional Terbaik dan Putri Persahabatan.

Tak hanya dikenal karena prestasinya saja, akan tetapi Nadine Chandrawinata juga dikenal karena memiliki adik kembar yang terjun di industri hiburan Tanah Air, Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata. Bahkan, wanita 35 tahun juga turut serta terjun ke industri hiburan Tanah Air.

Mulai berperan dalam iklan televisi, video klip hingga bermain dalam beberapa judul film layar lebar. Bahkan, Nadine juga sempat mengisi program televisi untuk kategori petualangan.

Ia juga sempat menghebohkan publik saat foto-foto preweddingnya bersama Dimas Anggara beredar di media sosial. Keduanya pun telah menikah pada 5 Mei 2018 lalu.

Dikenal lewat ajang kecantikan, rupanya Nadine tak segan untuk tampil tanpa makeup. Ia pun beberapa kali mengunggah foto tanpa makeup lewat akun Instagram pribadinya. Meski tampil natural tanpa makeup, wanita kelahiran 8 Mei 1984 ini tetap terlihat cantik dan memesona.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nadinelist, Selasa (26/11/2019) berikut ini beberapa potret Nadine Chandrawinata saat tanpa makeup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nadine sendiri cukup sering mengunggah foto bersama sang suami di akun Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Tak sedikit pula netizen yang memuji kecantikan istri dari Dimas Anggara ini saat tak mengenakan makeup.

4 dari 8 halaman

3. Nadine dan Dimas sendiri diketahui memiliki hobi traveling.

5 dari 8 halaman

4. Tak heran jika keduanya terlihat kompak di berbagai kesempatan.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Nadine saat mengenakan turban tanpa mekup ini pun mendapat beragam pujian dari netizen.

7 dari 8 halaman

6. Meski tak menggunakan makup penampilan Nadine tetap terlihat memesona.

8 dari 8 halaman

7. Ia cukup sering mengunggah foto tak menggunakan makeup di akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.