Sukses

7 Potret Terbaru Cut Tari yang Dikabarkan Segera Menikah, Makin Memesona

Liputan6.com, Jakarta Nama Cut Tari memang kerap mencuri perhatian. Bahkan, beberapa waktu lalu, wanita kelahiran 1 November 1977 ini pun telah kembali aktif di industri hiburan Tanah Air. Cut Tari mulai menjajal dunia entertain pada 1993 dengan menjadi model iklan sebuah produk kosmetik remaja.

Namanya pun semakin dikenal luas oleh publik setelah membintangi sinetron dan juga menjadi pembawa acara. Cut Tari sendiri sempat terlibat skandal pada 2010 lalu dan bercerai dengan dengan pria bernama Johannes Yusuf Subrata pada 2014 silam.

Telah 5 tahun menjanda, wanita 42 tahun ini pun sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan aktor Richard Kevin. Bahkan, foto-foto kebersamaan keduanya juga sempat tersebar di media sosial. Tak hanya itu saja, baru-baru ini Cut Tari pun kembali jadi sorotan.

Pasalnya wanita yang memiliki nama lengkap Cut Tari Aminah Anasya ini dikabarkan segera menikah. Bahkan, nama Cut Tari telah terdaftar di salah satu KUA, Jakarta. Meski begitu, hingga kini Cut Tari pun belum memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut.

Meski begitu, Cut Tari sendiri cukup aktif mengunggah berbagai momen di akun Instagram pribadinya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @cuttaryofficial, Selasa (26/11/2019) berikut ini beberapa potret terbaru dari Cut Tari.

2 dari 8 halaman

1. Ia pun mulai aktif kembali menjadi pembawa acara bersama dengan Ojip Saputra.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Cut Tari yang kembali aktif di dunia entertain pun cukup dinantikan para penggemar.

4 dari 8 halaman

3. Ia pun cukup aktif mengunggah berbagai kegiatan di akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, penampilannya bersama Gracia Indri dan Ririn Dwi Ariyanti ini terlihat memukau.

6 dari 8 halaman

5. Mengenakan busana berwarna putih dengan hiasan pada bagian depan dan dengan tatanan rambut sederhana tetap membuat penampilan Cut Tari memesona.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya aktif menjadi pembawa acara. Akan tetapi Cut Tari juga telah aktif bermain sinetron.

8 dari 8 halaman

7. Netizen pun cukup menantikan mengenai konfirmasi dari kabar terbaru Cut Tari.