Sukses

5 Chat Orang Tua ke Anak Ini Drama Banget, Bikin Geleng Kepala

Chat ortu ke anak ini bikin kamu tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai orang tua tentu ada rasa khawatir terhadap anak. Terlebih anak yang sudah beranjak dewasa semakin membuat orang tua khawatir. Salah satu bentuk kekhawatiran orang tua adalah berkomunikasi lewat chat WhatsApps 

Namun terkadang, ada beberapa momen chat antara ortu dan anak malah berlangsung drama. Seperti unggahan akun Instagram @awreceh.id pada Senin (25/11/2019). Akun Instagram tersebut mengunggah chat antara Nabila dan ibunya. Nabila yang sadar ia menghilangkan barang malah memanggil ibunya dengan panggilan 'sist'.

Chat Nabila yang drama banget ini viral di media sosial Instagram. Hingga sekarang, postingan chat tersebut sudah mendapatkan 339 ribu like dan 13,3 ribu komentar. Banyak netizen yang menandai temannya bernama Nabila di kolom komentar tersebut.

Selain chat Nabila yang drama banget ke ibunya, masih banyak chat lainnya yang bikin tepuk jidat. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat ortu ke anak ini drama banget, Selasa (26/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nabila sungguh .... sekali.

3 dari 6 halaman

2. Ingat, P itu punten.

4 dari 6 halaman

3. Telepon tidak pernah diangkat, akhirnya si ibu mengirim video panasnya api neraka.

5 dari 6 halaman

4. Hati-hati, kalau marah beneran dikutuk jadi batu lho.

6 dari 6 halaman

5. Hanya perkara remot tv, perang dunia pun terjadi. Bikin geleng kepala kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini