Sukses

Anniversary ke-8, Ini 6 Momen Manis Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi

Pernikahan Zee Zee Shahab dengan Prabu Revolusi tepat pada hari ini 26 November memasuki tahun kedelapan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan mantan artis cilik, Zee Zee Shahab dengan Prabu Revolusi tepat pada hari ini 26 November memasuki tahun kedelapan. Pada tahun 2011 silam, wanita kelahiran Jakarta ini menikah dengan duda pembawa acara berita, Prabu Revolusi. 

Merayakan hari pernikahannya, wanita berdarah Arab-Betawi ini mengunggah foto bersama suami beserta caption yang manis. Dalam unggahannya, ibu dua anak ini mengucapkan anniversary dan ungkapan terimakasih karena sudah 8 tahun bersama. 

"Dad seperti biasa aku gak pernah jago bikin kata2 kayak Daddy 😅But you know me, i love u much!Terima kasih utk 8 tahun yg berwarna ini, terima kasih udah mau nemenin aku menyelesaikan gold coast marathon kmrn ( nahan pace sakit loh!) gak perlu sering ngomong sayang, dengan bukti itu udah cukup buat aku 🤗Happy anniversary Dad @praburevolusi till jannah InsyaAllah So, marathon mana lagi kita? #8yearsanniversary" ucap Zee, di laman instagram pribadinya, Selasa (26/11/2019) 

Setelah putus dari Bedu, Zee menjalin asmara dengan duda beranak satu, Prabu Revolusi. Di tanggal cantik tepatnya pada 11 November 2011 (11-11-11), Prabu melamar Zee Zee. Tidak berselang lama, dua sejoli ini menikah pada 26 November 2011 silam.  Kebahagiaan Prabu dan Zee Zee Shahab semakin lengkap akan kehadiran dua buah hati mereka, Khaleev Putra Revolusi dan Lucky Keriym Putra Revolusi 

 Dilansir dari akun instagram Zee Zee Shahab dan Prabu, berikut Liputan6.com ulas momen manis Prabu dan Zee, Selasa (26/11/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tidak berselang lama dari proses lamaran, Zee Zee Shahab dan Prabu resmi menjadi suami istri pada 26 November 2011 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Dari hasil pernikahannya, wanita berdarah Arab-Betawi ini dikaruniai dua buah hati tampan bernama Khaleev dan Lucky.

4 dari 7 halaman

3. Tak terasa sudah 8 tahun bersama, pasangan ini jauh dari gosip miring. Keduanya justru terlihat semakin romantis dan harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan beda usia 5 tahun ini juga punya hobi olahraga yang sama, yaitu lari marathon. Kompak banget ya!

6 dari 7 halaman

5. Potret Zee saat wisuda S2 pada tahun 2017 silam. Pria pembawa berita ini memang selalu mendukung kegiatan sang istri.

7 dari 7 halaman

6. Momen manis keluarga Zee saat hari Raya Idul Fitri. Seperti ibu kandung, Zee juga terlihat akrab dengan putra tirinya, Kaisar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini