Sukses

7 Curhatan Netizen Soal Hidup Boros Ini Bikin Nyesek

Liputan6.com, Jakarta Menjalani kehidupan memang tak selamanya bisa berjalan dengan sempurna. Apalagi jika menyangkut masalah percintaan. Tak sedikit netizen yang mengeluh soal asmara kepada teman.

Namun ada pula yang memilih untuk mencurahkan perasaannya di media sosial. Mulai dari menuliskan quote mengenai asmara, hingga sindiran berupa kode yang ditujukan untuk seseorang.

Seperti akun Twitter @andihiyat yang menuliskan curhatan soal betapa borosnya memberikan rasa percaya kepada seseorang. Namun, hal berbeda justru ditanggapi oleh netizen lain. Mereka justru mengaitkan soal rasa boros tersebut dengan asmara.

Tak sedikit curhatan netizen di balasan cuitan akun Twitter @andihiyat ini justru terlihat cukup menyesakkan. Dirangkum Liputan6.com dari akun Twiitter @andihiyat, Selasa (26/11/2019) berikut ini beberapa curhatan netizen soal betapa borosnya mereka yang bisa bikin kamu nyesek sekaligus geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bisa dijadikan pelajaran nih.

3 dari 8 halaman

2. Harus bisa meluangkan waktu nih untuk mengisi hari-hari saat jomblo.

4 dari 8 halaman

3. Duh, ini kok bikin sedih ya.

5 dari 8 halaman

4. Rajin pakai skincare mungkin bisa membantu nih.

6 dari 8 halaman

5. Jangan terlalu boros sayang sama orang, nanti kalau ditinggal sakit.

7 dari 8 halaman

6. Rajin berhemat dan menabung ya.

8 dari 8 halaman

7. Harus bisa merelakan dengan ikhlas ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.