Sukses

5 Realita Tempat Wisata Ini Bikin Tepuk Jidat

Saking banyaknya pengunjung dan populernya termpat wisata, terkadang harapannya pun tak sesuai kenyataan

Liputan6.com, Jakarta Banyak sekali tempat wisata ikonik di dunia. Baik itu di Eropa, Asia, bahkan sampai Amerika. Setiap tempat wisata selain menawarkan sarana hiburan, terkadang juga menawarkan sisi cerita historis dan mitos. Nah hal seperti inilah yang juga menarik wisatawan untuk datang. 

Selain cerita sejarah dan mitos, paling banyak tempat wisata akan memberikan sebuah tempat dengan pemandangan indah dan kenyamanan yang dapat diabadikan. Maka dari itu banyak punya wisatawan yang ingin berfoto di tempat wisata tersebut, berbondong-bondong datang.

Namun terkadang, apa yang diharapkan memang tak sesuai dengan kenyataan. Faktor media sosial dan musim liburan yang membuat pengunjung berjubel cukup  mempengaruhi. Banyak sekali promosi wisata yang menggunakan foto yang telah diedit sedemikian rupa untuk menarik wisatawan.

Akan tetapi, musim liburan juga tak kalah mempengaruhi suasana liburan. Dimana tempat liburan akan ramai dan membuat sebagian wisatawan susah untuk mengambil foto dengan latar belakang ikoniknya wisata tersebut.

Berikut 7 realita tempat wisata yang Liputan6.com kutip dari Brightside, Selasa (26/11/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bagi yang menyentuh tangan dan payudara kanan Patung Juliet di Verona, Italia akan memberi keberuntungan untuk menemukan cinta sejati. Namun bagian patung banyak yang rusah serta banyak sekali pengunjung.

3 dari 6 halaman

2. Patung The Little Mermaid in Copenhagen, Denmark terlihat besar, namun saat datang ternyata kecil dan banyak sekali pengunjung yang mencoba mengambil foto

4 dari 6 halaman

3. Sebuah bar terkenal di Dublin, Irlandia sangat penuh dengan pengunjung dengan antrean berjam-jam, selain itu pelayannya juga cukup kesulitan untuk membuat pesanan dan membersihkan meja

5 dari 6 halaman

4. Gerbang Surga Pura Lempuyangan ternyata tempatnya tak memiliki genangan air, foto tersebut diambil menggunakan teknik fotografi dengan menggunakan kaca

6 dari 6 halaman

5. Pemdangan sawah di Ubud tak mudah didapatkan saat musim liburan, karena penuh sesak dengan pengunjung lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini