Sukses

6 Momen Seru Artis Cantik Beby Tsabina saat Liburan di Turki

Dari Cappadocia hingga Topkopi Palace Istanbul menjadi destinasi wisata Beby Tsabina di Turki.

Liputan6.com, Jakarta Cut Putri Tshabina atau akrab disapa Beby Tsabina, seleb muda Tanah Air yang namanya mulai dikenal luas oleh publik. Beby mengawali karier sebagai model dan selebgram. Setelah itu, Beby mulai mengawali debutnya di dunia akting pada 2015 dengan bermain di sinetron berjudul Alfhabet. 

Seleb kelahiran Aceh, 27 Oktober 2002 sepanjang kariernya sudah membintangi 4 judul film dan 7 judul film. Judul film terakhir yang dibintangi wanita berusia 17 tahun ini berjudul Rompis The Movie yang tayang 16 Agustus 2018.

Sebagai seleb muda, Beby Tsabina termasuk perempuan yang gemar berlibur. Terbaru, pemeran Luna di sinetron Catatan Harian Aisha ini berlibur di Turki. Mulai dari melihat balon udara di Cappadocia hingga mengunjungi Topkopi Palace Istanbul menjadi destinasi wisata Beby Tsabina.

"Kalian harus banget menurutku ke topkapi ini, disini aku bisa ngeliat mulai dari jenggot, gigi, surat Nabi Muhammad SAW, baju dari anak Rasulullah “Fatimah” , pedang Nabi Musa AS & masi banyak lagi peninggalan - peninggalan sejarah yang ada. beyond words." tulis Beby Tsabina di Instagram yang terkagum-kagum dengan keindahan Topkapi Palace Istanbul, Senin (26/11/2019).

Penasaran kan bagaimana potret seleb cantik Beby Tsabina berlibur di Turki? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @bebytsabina, gaya liburan Beby Tsabina di Turki, Senin (26/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keindahan alam Cappadocia tidak luput dari tujuan wisata Beby Tsabina. Terlebih banyak pemandangan balon udara yang indah di langit Cappadocia.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya balon udara, Cappadocia juga banyak ditumbuhi bunga-bunga yang indah.

4 dari 7 halaman

3. Di malam hari pun, pemandangan dari tempat penginapan Beby Tsabina sangat memesona.

5 dari 7 halaman

4. Selama di Turki, perempuan berusia 17 tahun ditemani oleh ibunya.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Milly di film #TemanTapiMenikah ini juga begitu takjub saat berada di museum Hagia Sophia.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, Beby Tsabina terpukau saat mengunjungi Topkapi Palace Istanbul. Ia melihat dengan mata kepalanya sendiri jenggot, rambut dan gigi Nabi Muhammad SAW.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.