Sukses

Penuh Kebahagiaan, Ini 7 Momen Siraman Citra Kirana Jelang Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Penyatuan cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya semakin dekat. Meski keduanya sempat bungkam perihal tanggal pernikahan, pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya terungkap. 

Melalui sebuah buku panduan nikah yang sempat beredar, kedua pasang selebriti ini akan menggelar resepsi pada Minggu, 8 Desember 2019 di Grand Ballroom InterContinental Jakarta, Pondok Indah. Jelang pernikahannya, segala persiapan mulai dijalani  Citra Kirana dan Rezky Aditya. 

Sudah dekat menuju pelaminan, rangkaian prosesi adat pun telah dilangsungkan. Salah satunya adalah pengajian dan yang terbaru adalah siraman. Acara prosesi siraman tersebut digelar pada Selasa (26/11/2019). Momen siraman ini dihadiri oleh keluarga Citra Kirana dan Rezky Aditya.  

Sebelum siraman, diketahui keluarga Citra Kirana menggelar acara pengajian sekaligus memohon doa restu pada keluarga besarnya. Momen inipun berlangsung begitu haru lantaran wanita yang akrab disapa Ciki ini menitihkan air mata kala meminta restu pada kedua orang tuanya.

Selain itu, ia tampil begitu anggun dengan mengenakan gaun warna pink. Lokasi suraman Citra Kirana dihiasu bunga-bunga cantik warnah putih. Berikut momen siraman Citra Kirana dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa

2 dari 8 halaman

1. Menjelang pernikahan berbagai persiapan telah dilakukan Citra dan Rezky, termasuk prosesi siraman.

3 dari 8 halaman

2. Sebelum acara prosesi siraman dilakukan, Citra Kirana memohon restu pada kedua orng tuanya. Ia tak kuasa membendung air matanya.

4 dari 8 halaman

3. Pada acara tersebut, Cita Kirana terlihat begitu cantik dan bahagia.

5 dari 8 halaman

4. Prosesi siraman ini dihadiri oleh keluarga Citra Kirana dan Rezky Aditya.

6 dari 8 halaman

5. Prosesi siraman Citra Kirana berlangsung dengn penuh haru kebahgiaan.

7 dari 8 halaman

6. Sang ayahanda menyiramkan air ke tubuh Ciki. Ia pun berdoa sambil meminta restu kepada orangtuanya.

8 dari 8 halaman

7. Ibunda Rezky Aditya juga ikut menyiramkan air pada tubuh Ciki.