Sukses

Belikan Jaket untuk Timnya, Ini 7 Momen Raffi Ahmad dan Nagita Liburan di Korsel

Liputan6.com, Jakarta Semenjak vakum sementara dari dunia hiburan, Raffi Ahmad melakukan perjalanan keliling dunia. Tak hanya sendiri, ia juga memboyong Nagita Slavina dan Rafathar serta tim Rans Entertainment.

Usai liburan ke Selandia Baru dan Singapura, kini keluarga Raffi Ahmad terbang ke Korea Selatan. Melalui media sosial, ia membagikan momen perjalanan keliling dunianya tersebut. Raffi dan rombongannya pun bersukacita menikmati keindahan dan pesona Korea selatan.

Selain itu, Raffi dan Nagita juga tampak belajar sedikit bahasa Korea. Tak hanya jalan-jalan, Raffi dan rombongannya pun menjajal berbagai kuliner di Negeri Gingseng tersebut. Di tengah perjalanan berburu makanan-makanan khas Korea, beberapa tim dan asisten Raffi mengaku kedinginan.

Seperti diketahui, di Korea Selatan sedang musim dingin. Raffi awalnya tidak ingin berbelanja apapun untuk tim dan asistennyaย karena ingin menghemat. Namun Rafathar meminta orangtuanya membelikan jaket untuk rombongannya tersebut.

Selama liburan di Korea Selatan, Raffi dan NAgita juga mengunjungi beberapa tempat terkenal di sana. Keduanya pun mengabadikan foto bersama, Raffi dan istri terlihat begitu mesra. Berikut potret Raffi Ahmad liburan di Korea Selatan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (26/11/2019).

2 dari 8 halaman

1. Selama melakukan perjalanan keliling dunia, Raffi selalu memboyong keluarga kecilnya dan timnya.

3 dari 8 halaman

2. Nagita dan Rafathar terlihat begitu bahagia saat liburan di Korea Selatan.

4 dari 8 halaman

3. Raffi dan Nagita mengunjungi salah satu kafe terkenal di sana, keduanya terlihat romantis.

5 dari 8 halaman

4. Wanita yang akrab disapa Gigi ini sedang menikmati jalanan Seoul, ia terlihat begitu cantik dengan jaket berwarna pastel.

6 dari 8 halaman

5. Raffi Ahmad mengajak rombongannya mengunjungi House of BTS.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan selebriti ini juga membelikan jaket untuk asisten dan krunya.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya jalan-jalan, Raffi dan rombongannya pun menjajal berbagai kuliner.