Sukses

Seniman Ini Ubah Karton Jadi Patung, 6 Hasilnya Mengagumkan

Karya seniman ini memiliki detail yang sangat rumit dan terlihat imajinatif.

Liputan6.com, Jakarta Seseorang yang kreatif dapat menghasilkan karya seni dari bahan yang tak terpikirkan oleh sebagian besar orang. Seperti yang dilakukan oleh Greg Olijnyk, seorang graphic designer sekaligus seniman yang memanfaatkan waktu luangnya untuk berkarya.

Pria ini mampu menyulap karton menjadi berbagai patung yang sangat mengagumkan. Patung-patung yang dibuat dari bahan kertas karton tersebut di antaranya berbentuk robot, perahu dan berbagai bentuk benda yang terlihat seperti rangkaian pipa dan mesin.

Karya seniman ini juga memiliki detail yang sangat rumit dan terlihat imajinatif dengan gayanya tersendiri. Berbagai karyanya tersebut terinspirasi dari buku-buku fiksi ilmiah. Tidak hanya sekedar patung, karya Olijnyk ini juga memiliki artikulasi atau dapat digerakkan di bagian-bagian tertentu seperti pada tungkai robot ataupun roda yang dapat berputar.

Bahkan pada beberapa karyanya juga terdapat panel surya dan motor kecil untuk mengaktifkan berbagai komponen. Olijnyk juga membagikan karyanya di akun Instagram @gregolijnyk. Selain itu juga terdapat postingan beberapa proses pembuatan karnyanya di akun Instagramnya tersebut.

Penasaran seperti apa karya seniman ini? Berikut 6 patung berbahan kertas karton karya Greg Olijnyk yang mengagumkan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (26/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seniman ini menyulap kertas karton menjadi perahu yang sedang berlayar.

3 dari 7 halaman

2. Greg Olijnyk berhasil mengubah karton menjadi patung robot yang mengagumkan.

4 dari 7 halaman

3. Pria ini mampu menghasilkan karya yang imajinatif, kini ia membuat sebuah wahana permainan.

5 dari 7 halaman

4. Di dalam karyanya juga terdapat panel surya dan motor kecil untuk mengaktifkan berbagai komponen.

6 dari 7 halaman

5. Karya seniman ini juga memiliki detail yang sangat rumit.

7 dari 7 halaman

6. Karyanya yang satu ini terlihat seperti rangkaian pipa dan mesin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.