Sukses

6 Potret Lucu Betty, Anjing yang Miliki Alis Layaknya Manusia

Liputan6.com, Jakarta Anjing terkenal sebagai hewan favorit yang paling sering dipelihara manusia. Sifatnya yang manja dan setia menjadikan anjing sebagai hewan yang bersahabat dengan manusia. Tak heran jika hampir diseluruh penjuru dunia, banyak orang memelihara anjing. 

Anjing juga mempunyai banyak jenis, mulai dari yang kecil hingga besar atau yang lembut hingga anjing pemburu. Berbicara tentang jenis anjing, jenis anjing yang sekarang ini cukup populer untuk dipelihara adalah jenis Russian Husky.

Bentuknya yang seperti serigala namun manja ini menjadikannya daya tarik tersendiri. Belum lama ini seekor anjing Russian Husky mendadak viral lantaran memiliki karakteristik wajah yang unik. Anjing Russian Husky bernama Betty ini diketahui memiliki alis layaknya manusia.

Di atas mata Betty ada corak hitam berbentuk alis sehingga membuatnya terlihat seperti memiliki alis, seperti yang Liputan6.com lansir dari Metro UK, Rabu (27/11/2019). Berikut 6 potret anjing lucu Betty yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (27/11/2019).

2 dari 7 halaman

1. Betty pertama kali ditemukan di jalanan kawasan Bratsk, Rusia. Ia ditemukan saat usianya masih 10 hari.

3 dari 7 halaman

2. Saat itu, orang yang menemukan Betty langsung membawa Betty ke tempat penampungan hewan.

4 dari 7 halaman

3. Awalnya petugas tempat penampungan hewan mengira bahwa alis yang dimiliki Betty adalah kerjaan orang iseng. Setelah coba dibersihkan mereka sadar kalau corak itu adalah asli.

5 dari 7 halaman

4. Pihak penampungan hewan tempat Betty tinggal sementara awalnya memberinya nama Frida. Ini tentu saja terinspirasi Firda Kahlo, pelukis asal Mexico yang memiliki alis tebal.

6 dari 7 halaman

5. Mereka lantas mengunggah foto Betty di laman resmi mereka berharap seseorang ingin mengadopsinya. Oksana menjadi salah satu orang yang terpikat dengan keunikan Betty.

7 dari 7 halaman

6. Oksana kemudian membawa anjing mungil itu pulang dan menamainya