Sukses

6 Koleksi Tas Agnez Mo, Ada yang Seharga Motor

Tas-tas trendi milik Agnez Mo harganya bikin melongo.

Liputan6.com, Jakarta Nama Agnez Mo sedang menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Hal tersebut dikarenakan ungkapan Agnez Mo saat wawancara yang dianggap tidak nasionalis. Meski begitu, Agnez mendapatkan banyak dukungan publik. Hal tersebut terbukti dari tagar #WESTANDAGNEZMO menjadi trending topik di Twitter. 

Pemilik nama lengkap Agnez Monica Muljoto, mengawali karier sejak 1992 dengan menjadi penyanyi cilik di usia 6 tahun. Karier Agnez semakin meroket usai namanya mulai go internasional pada 2011. Ia bahkan menelurkan karya hebat berduet dengan Michael Bolton pada lagu berjudul Said I Loved You...But I Lied.

Tak berhenti sampai di situ, prestasi Agnez di internasional terus berlanjut. Senin (27/11/2019), Agnez terlihat anggun saat berjalan di red carpet American Music Award 2019. Bahkan penampilan Agnez dengan dress warna kuning dianggap salah satu busana terbaik oleh Foot Wear 2019.

Sebagai selebritas yang namanya go internasional, Agnez Mo kerap memakai tas-tas trendi. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @fashionagnezmo, koleksi tas Agnez Mo, Rabu (27/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tas slempang merek Balenciaga ini terlihat trendi saat dipakai Agnez. Balenciaga Waist Bag ini harganya ditaksir Rp 10,8 juta.

3 dari 7 halaman

2. Tas warna stabilo hijau muda bermerek Balenciaga ini sangat pas dipakai seleb berusia 33 tahun. Balenciaga Waist Bag ini harganya dibanderol Rp 10,8 juta.

4 dari 7 halaman

3. Agnez Monica semakin menawan saat memakai tas selempang merek Burberry. Tas Burberry London England harganya sekitar Rp 17,9 juta.

5 dari 7 halaman

4. Dengan tas merek Balenciaga seharga 20,6 juta, Agnez Mo semakin terlihat memesona. Pelantun lagu Tak Ada Logika trendi banget dengan Balenciaga Waist Bag.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan seleb kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 semakin trendi dengan tas Balenciaga yang harganya ditaksir Rp 29,7 juta.

7 dari 7 halaman

6. Tas Dior berwarna hitam ini sangat elegan. Saddel Bag Dior harganya berkisar 33,3 juta. Seharga motor kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini