Sukses

Wanita Ini Minta Fotonya Diedit Tidak Sendiri, 6 Hasilnya Kocak Banget

Kreativitas netizen Twitter memang patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya menjadi media komunikasi, kini Twitter juga menjadi media yang banyak terdapat konten-konten menghibur. Salah satu konten menghibur di Twitter adalah editan foto netizen. Netizen Twitter dengan kreatif bisa mengedit foto yang mengundang gelak tawa.

Seperti yang baru-baru ini terjadi saat akun Twitter @pecintamilooo meminta ke netizen agar fotonya diedit pada Selasa (27/11/2019). Akun Twitter tersebut meminta fotonya yang sendiri diedit agar ada temannya. Permintaannya tersebut dikabulkan oleh netizen yang membagikan foto kocak hasil editannya.

Kreativitas netizen Twitter dalam mengedit foto wajib diacungi jempol. Mulai dari foto editan kembar empat hingga ada karakter Squidward yang menemani di sebelah wanita tersebut. Editan foto netizen ini sukses membuat banyak orang tersenyum saat melihatnya.

Penasaran kan bagaimana hasil editan foto netizen agar akun @pecintamilooo tidak sendiri? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto @pecintamilooo, Rabu (27/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga malah jadi kembar 4

3 dari 7 halaman

2. Lah kepalanya ke mana sih? Malah jadi seram kan.

4 dari 7 halaman

3. Buat apa sih diedit ada siputnya?

5 dari 7 halaman

4. Definisi sesungguhnya ditemani buaya darat.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun so sweet banget sih. Sayang bukan orang beneran.

7 dari 7 halaman

6. Kenapa malah ada Squidwardnya sih? Bikin tepuk jidat saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini